Monday 8th of July 2024
×

Daftar Aplikasi Pinjol yang Mudah Cair Walau Data Busuk, Tetap Cair dan Mustahil di Tolak 2023!

Daftar Aplikasi Pinjol yang Mudah Cair Walau Data Busuk, Tetap Cair dan Mustahil di Tolak 2023!

--

Oleh karena itu, sejumlah risiko bisa mengintaimu saat menggunakan layanan pinjaman ini. Berikut ini adalah beberapa pinjol data busuk yang perlu diwaspadai untuk mempertimbangkan berbagai risiko yang mungkin muncul di masa depan.

1. Rupiah Plus


Baca juga: Jam Hoki Room Panda Higgs Domino Hari Ini, Baru Diupdate 1 Menit yang Lalu, Siapkan dan Dapatkan JP Hingga 60B

Baca juga: UPDATE! Harga Minyak Dunia bulan Desember 2023 Anjlok ke Level 'Kritis', Ekonomi Dunia Terancam?

Baca juga: Kartu Prakerja Desember 2023 Cair Berapa Kali? Tarik Uang 600 Ribu Langsung Masuk Rekening/DANA

Rupiah Plus adalah pinjaman dengan limit pinjaman hingga Rp5 juta, jika permohonan disetujui oleh aplikasi. Beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka dapat menerima pinjaman meskipun mereka memiliki riwayat kredit yang buruk atau data busuk.

Namun baru-baru ini OJK memberlakukan sanksi atas pelanggaran aturan tersebut. Status legalitas fintech ini masih belum diketahui secara pasti. Oleh karena itu, lebih baik waspada saat menggunakan salah satu pinjaman online data busuk ini.

2. Dokter Uang

Dalam daftar pinjaman data busuk selanjutnya, ada Dokter Uang yang menawarkan opsi menarik. Hanya dengan KTP saja bisa berpotensi cair hingga limit Rp 2,5 juta.

Namun perlu diingat bahwa Dokter Uang tidak resmi terdaftar di OJK dan beroperasi secara ilegal. Oleh karena itu, meskipun dana dapat dicairkan, tetap ada risiko terkait keamanan data yang perlu waspadai.

Sumber:

UPDATE TERBARU