Monday 8th of July 2024
×

Daftar Aplikasi Pinjol yang Mudah Cair Walau Data Busuk, Tetap Cair dan Mustahil di Tolak 2023!

Daftar Aplikasi Pinjol yang Mudah Cair Walau Data Busuk, Tetap Cair dan Mustahil di Tolak 2023!

--

3. Money Me

Money Me adalah salah satu pinjaman data busuk yang harus diwaspadai. Money Me menawarkan pinjaman uang tunai mulai dari Rp 2 juta hanya dengan modal KTP.


Namun, hal ini harus dipertimbangkan kembali karena Money Me tidak masuk dalam daftar pinjaman OJK.

4. Doku Kas

Baca juga: Saldo DANA 10 Juta Langsung Cair dalam Sekejap! Cek 8 Aplikasi Penghasil Uang dengan Cepat Berikut Ini!

Baca juga: Kartu Prakerja Desember 2023 Cair Berapa Kali? Tarik Uang 600 Ribu Langsung Masuk Rekening/DANA

Baca juga: Kode Undangan Jadiduit 9 Desember Lengkap Dengan Tutorial Withdrawnya Langsung Masukin Buat Dapat Bonus Sampai Rp500 Ribu

Doku Kas juga masuk dalam daftar ini karena pinjaman ini mengklaim menerima data busuk dari calon peminjamnya. Doku Kas juga menawarkan program pinjaman dengan pembayaran sebesar Rp. 2 juta pada saat pengajuan.

Namun, Doku Kas masuk dalam daftar pinjaman ilegal karena beroperasi tanpa izin dari pihak berwenang. Maka dari itu, sebaiknya tunggu dulu hingga pinjaman data busuk ini benar-benar dinyatakan aman.

5. CashCashNow

CashCashNow adalah platform tidak resmi yang tersedia di Play Store dan dapat diunduh secara bebas oleh masyarakat. Beberapa sumber menawarkan pinjaman sebesar Rp 10 juta dengan mengatakan bahwa data yang busuk masih bisa diterima dan pinjaman akan dicairkan.

Namun terlepas dari persoalan tersebut, fakta bahwa CashCashNow belum terdaftar dalam daftar izin OJK membuat kalian harus ekstra waspada. Jika terjadi risiko tertentu, tidak ada layanan klaim dan kerugian harus ditanggung sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU