Saturday 6th of July 2024
×

Modal Klik Langsung Cuan! Ini Cara Dapat Saldo DANA Banyak yang Belum Banyak Diketahui Orang, Catat dan Buktikan Sekarang

Modal Klik Langsung Cuan! Ini Cara Dapat Saldo DANA Banyak yang Belum Banyak Diketahui Orang, Catat dan Buktikan Sekarang

--

Baca juga: WASPADA! PT Bestprofit Futures Penipuan Sering Muncul di Iklan Loker, Cek Faktanya Dulu Biar Nggak Kegocek

Baca juga: Code Voucher Touch 'n Go Desember 2023, Banyak Diskon Menarik Hingga Tambahan Saldo!


Seiring berkembangnya jaman, saat ini terdapat banyak sekali aplikasi yang tidak hanya menghibur tapi juga memudahkan aktivitas banyak orang. Salah satu aktivitas yang sangat disukai yaitu menghasilkan uang.

Di era modern ini, tentunya banyak orang yang menginginkan semua hal menjadi lebih mudah dan praktis. Beberapa cara menghasilkan uang pun dapat hanya menggunakan aplikasi. Cukup dengan mengandalkan ponsel dan uang pun dapat terkumpul dengan mudah. Sangat mengesankan, bukan?

Segala jenis aktivitas dari aplikasi penghasil uang harus mendapatkan pengawasan dari OJK. OJK sendiri adalah singkatan dari Otoritas Jasa Keuangan, lembaga independen yang memiliki fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan dalam sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan.

Aplikasi Penghasil Uang Saldo Cair di DANA Langsung

1. Enjoyclick Games

Enjoyclick Games adalah aplikasi penghasil uang yang menantang penggunanya untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Selain koin yang bisa ditukar dengan uang, pengguna juga bisa mendapatkan reward lain yang disediakan oleh Enjoyclick Games.

2. Snack Video

Snack Video adalah aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan Beijing Kuaishou Technology Co sejak tahun 2011 dari China. Sama halnya dengan TikTok, aplikasi Snack Video juga bisa menghasilkan uang. Caranya yaitu melalui program Creator Rewards dan melalui pengumpulan koin.

3. Helo

Aplikasi yang sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang di seluruh Indonesia. Ketika menggunakan aplikasi ini, kamu hanya perlu menonton video-video yang ada dan kemudian menyelesaikan tugas lainnya yang diberikan oleh aplikasi.

4. Baca Plus

Baca Plus adalah aplikasi yang menyediakan bayaran bagi siapapun yang membaca konten dengan menggunakannya. Jadi kamu akan mendapatkan poin setiap kali selesai membaca konten tersebut. Artikel yang dibaca juga cukup variatif, ada yang panjang, ada juga yang pendek.

Sumber:

UPDATE TERBARU