Sunday 7th of July 2024
×

Code Voucher Touch 'n Go Desember 2023, Banyak Diskon Menarik Hingga Tambahan Saldo!

Code Voucher Touch 'n Go Desember 2023, Banyak Diskon Menarik Hingga Tambahan Saldo!

--

BISNIS - Kalian pengguna dari E-Wallet Touch 'n Go pasti penasaran dengan kode terbaru yang kini sudah menyeabar dan bisa kalian gunakan untuk mendapatkan diskon menarik juga saldo tambahan. Langsung saja, simak lengkapnya melalui ulasan dibawah ini. 

Touch 'n Go adalah salah satu platform pembayaran digital terkemuka di Malaysia yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi tanpa uang tunai secara langsung melalui perangkat seluler mereka.


Ini memanfaatkan teknologi RFID (Radio Frequency Identification) atau Near Field Communication (NFC) yang terintegrasi dengan kartu atau tag Touch 'n Go untuk memudahkan berbagai pembayaran.

Baca juga: Redeem Code Captain Tsubasa: Ace Desember 2023, Bisa Dapatkan Silver Balls Hingga Mark of Strength!

Baca juga: Langsung Cair DANA Rp 10 Juta! Download dan Mainkan Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023, Langkahnya Mudah Banget

Tentang E-Wallet Touch 'n Go

E-Wallet Touch 'n Go adalah sebuah platform pembayaran digital yang memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai transaksi menggunakan perangkat seluler mereka.

Platform ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan dana, melakukan pembayaran di berbagai tempat seperti transportasi umum, parkir, belanja di toko, membayar tagihan, dan banyak lagi, semuanya melalui aplikasi yang terhubung dengan kartu atau tag Touch 'n Go.

Ini memberikan kemudahan akses, pengelolaan keuangan, dan fleksibilitas dalam bertransaksi tanpa perlu membawa uang tunai secara fisik.

Baca juga: Langsung Cair DANA Rp 10 Juta! Download dan Mainkan Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023, Langkahnya Mudah Banget

Baca juga: Butuh Uang Mendesak? Inilah Tips Cairkan Saldo Rp 10 Juta Lewat DANA Pinjam, Proses Cepat Langsung Masuk

Cara Penggunaan Touch 'n Go

1. Pendaftaran dan Aktivasi

- Pengguna perlu mendaftarkan akun Touch 'n Go melalui aplikasi resmi atau situs web.
- Mereka akan diberikan kartu fisik atau tag yang dapat dihubungkan dengan akun mereka.

2. Top Up Saldo

- Pengguna dapat mengisi saldo ke akun mereka melalui berbagai cara, seperti melalui bank, mesin ATM, gerai yang ditunjuk, atau menggunakan transfer dari rekening bank.

3. Penggunaan di Transportasi Umum

- Kartu atau tag Touch 'n Go dapat digunakan untuk membayar biaya transportasi umum seperti bus, LRT, MRT, dan lainnya.
- Pengguna cukup menggenggam kartu atau tag di pembaca yang ada di gerbang masuk atau keluar stasiun.

Sumber:

UPDATE TERBARU