Sunday 6th of October 2024
×

Cara Mendapatkan Uang dari YouTube Rp 200 Ribu, Modalnya Nontonin Video Aja!

Cara Mendapatkan Uang dari YouTube Rp 200 Ribu, Modalnya Nontonin Video Aja!

--

Kamu bisa bermain game, mengunduh aplikasi, bahkan menonton iklan untuk mendapatkan lebih banyak koin. Terdapat juga opsi 'Invest' yang disarankan oleh Youtuber Jadi Berkah untuk melipatgandakan koin.

Metode Penarikan dari CashTube

Setelah mengumpulkan koin, kamu bisa mengonversinya menjadi uang dan menariknya ke berbagai e-wallet seperti DANA, OVO, dan GoPay. Pilih salah satu, lalu ikuti langkah-langkahnya.


Untuk saldo DANA gratis, pilih opsi penarikan ke akun DANA. Di beranda, klik opsi koin dan pilih nominal penarikan. Konfirmasikan dengan memasukkan nomor ponsel terkait, lalu klik 'kirim'. Saldo akan masuk dalam 7 hari kerja.

Baca juga: TERBATAS! Kode Penukaran Higgs Domino Hari Sabtu 9 Desember 2023, Gratis Chip 65b Langsung Tanpa Babibu!

Baca juga: Masih Aktif! Kode Penukaran Domino Hari Ini 8 Desember 2023, Langsung Klaim Belum Digunakan Sama Sekali!

Apakah CashTube Terbukti Membayar?

Banyak artikel online dan ulasan dari Youtuber serta pengguna Playstore yang membahas pengalaman mereka dengan CashTube, seperti Jadi Berkah, Jhan Zin Official, Roselie TB, Luckyharm, Odjie Salik, dan beberapa situs ulasan lainnya. Ini membentuk bukti mengenai pembayaran dari aplikasi tersebut.

Artikel tersebut hanya bersifat hiburan dan tidak bertanggung jawab atas konsekuensi yang mungkin terjadi. Untuk mencari penghasilan tambahan dengan lebih aman, ada pilihan lain seperti pekerjaan freelancer yang bisa dieksplorasi tanpa risiko yang mungkin ada pada aplikasi frelancer lainnya.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai cara mendapatkan uang dari YouTube dengan cara nonton video saja. Semoga bisa bermanfaat dan membantu. 

Baca juga: Mitra Higgs Domino Topbos Terpopuler Tahun 2023, Aplikasi Tdomino Boxiangyx Dikenal Banyak Promo dengan Proses Sesingkat-singkatnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU