Friday 5th of July 2024
×

Pinjaman Langsung Cair! Tabel KUR BRI Desember 2023, Bunganya Makin Rendah Jelang Akhir Tahun

Pinjaman Langsung Cair! Tabel KUR BRI Desember 2023, Bunganya Makin Rendah Jelang Akhir Tahun

--

BISNIS - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan tabel KUR BRI bulan Desember 2023 yang bisa kalian jadikan acuan untuk yang mau melakukan peminjamana di Bank. Langsung saja, simak lengkanya pada ulasan dibawah ini.

Pemerintah telah menetapkan target penyaluran KUR pada tahun 2023 hingga Rp470 triliun. KUR BRI 2023 merupakan pinjaman yang paling banyak dicari, karena dengan adanya KUR ini pelaku usaha UMKM bisa mengembangkan usaha dan bertumbuh kembali setelah kemarin sempat diterpa pandemi.


Pelaksanaan KUR BRI 2023 sudah bisa didaftar mulai sekarang. Untuk kalian yang ingin mengajukan, bisa langsung mengunjungi cabang BRI terdekat dengan melakukan pendaftaran secara offline.

Baca juga: Jangan Terjebak! 10 Pinjol Ini Gunakan DC Lapangan, Sebar Data Hingga Teror Lainnya Bisa Mengancam

Baca juga: Apakah Modal Nasional Sebar Data Pengguna? Cek Info Keamanan Aplikasi Pinjol Disini!

Baca juga: Resiko Gagal Bayar Modal Nasional, Waspada! Bisa Masuk Daftar Hitam OJK

Pada pendaftaran ini terdapat dua jenis KUR BRI yang bisa didaftarkan mulai sekarang. Ada KUR Mikro dan KUR Kecil yang dananya mulai dari Rp5 hingga Rp500 juta.

Perbedaan pada kedua jenis tersebut ada pada jaminan, dimana KUR Mikro tanpa jaminan, dan KUR kecil harus menggunakan jaminan karena plafonnya untuk setengah milyar lebih. Berikut ini informasi besaran plafon dan angsuran yang dibayarkan setiap bulannya.

Daftar Tabel KUR BRI 2023

1. tabel angsuran KUR BRI 2023 Rp 1-20 Juta

2. tabel angsuran KUR BRI 2023 Rp 21-40 Juta

3. tabel angsuran KUR BRI 2023 Rp 41-60 Juta

Sumber:

UPDATE TERBARU