Tuesday 2nd of July 2024
×

Tabel Angsuran BRI Non KUR 2024 dan Cara Pengajuan nya, Data Lengkap Dana Bisa Langsung Cair Hingga 50 Juta!

Tabel Angsuran BRI Non KUR 2024 dan Cara Pengajuan nya, Data Lengkap Dana Bisa Langsung Cair Hingga 50 Juta!

--

BISNIS - Pinjaman online BRI Non KUR adalah solusi yang tepat bagi Anda yang membutuhkan pinjaman tanpa agunan. Pinjaman ini menawarkan kemudahan, kecepatan, dan bunga yang kompetitif.

Jika Anda sedang membutuhkan pinjaman tanpa agunan, Anda bisa mengajukan pinjaman online BRI Non KUR 2024. Pinjaman ini memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin mendapatkan dana cepat tanpa perlu ribet.


Baca juga: Higgs Domino Tak Bisa Login Hari Ini? Jangan Panik! Ini Cara Mengatasinya - Terbaru 2024

Baca juga: Game Higgs Domino Bakalan Ditutup Maret 2024 Nanti? Berikut Penuturan Asli dari Kominfo !

Namun, untuk mengajukan KUR BRI senilai 100 juta pada tahun 2023, calon peminjam harus memenuhi beberapa persyaratan. Pertama, mereka harus berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah, dengan batasan usia maksimal 54 tahun.

Selain itu, calon peminjam juga diwajibkan memiliki UMKM yang telah beroperasi minimal selama 6 bulan. Adapun, syarat lainnya adalah calon peminjam tidak pernah menerima kredit sebelumnya, kecuali jika mereka sudah pernah memperoleh Kredit Konsumsi,

Kredit skala ultra mikro, atau pinjaman dari perusahaan layanan pendanaan bersama berbasis teknologi informasi atau perusahaan pembiayaan berbasis digital. Dokumen yang harus dilengkapi untuk mengajukan KUR BRI antara lain Kartu Keluarga, Kartu Tanda Penduduk, Surat Nikah atau Surat Cerai, serta Surat Keterangan Usaha.

Baca juga: Apakah Aplikasi Daily Buckz Terbukti Membayar? Cek Langsung dari Penggunanya Disini! Bisa Dapat Ratusan Ribu Perhari

Sumber:

UPDATE TERBARU