Friday 5th of July 2024
×

Mulai Tanggal 9! Catat Pola Aspirant Mobile Legends Desember 2023 Terbaru Banjir Skin Sultan Limited Edition dan Diamond Kuning

Mulai Tanggal 9! Catat Pola Aspirant Mobile Legends Desember 2023 Terbaru Banjir Skin Sultan Limited Edition dan Diamond Kuning

--

Baca juga: Apakah Modal Nasional Sebar Data Pengguna? Cek Info Keamanan Aplikasi Pinjol Disini!

Baca juga: Resiko Gagal Bayar Modal Nasional, Waspada! Bisa Masuk Daftar Hitam OJK


Baca juga: Jangan Telat Bayar! Berikut Macam Penagihan Pinjaman di Modal Nasional Bagi yang Suka Galbay

Event Aspirant 2023

Aspirant 2023 menampilkan skin Aspirant Angela "Cyber Cherubin" dan skin Aspirant Ruby "Mecha Maiden" sebagai hadiah utama. Tidak hanya itu, tetapi juga ada skin Collector Badang dan Pharsa, skin Lightborn Tigreal dan Alucard, skin Epic, dan banyak lagi sebagai hadiah lain yang dapat kamu peroleh.

Untuk mengikuti event ini, kamu perlu melakukan Draw dengan 210 Diamond untuk 1x draw (diskon 50% per hari) dan 2100 Diamond untuk 10x draw (diskon 50% untuk 10x draw pertama).

Seperti event MLBB sebelumnya, kamu juga bisa mengumpulkan tiket untuk Draw skin melalui misi pada tanggal tertentu. Kamu hanya perlu menyelesaikan misi yang tersedia selama fase 1 atau 2 untuk mendapatkan tiket Draw skin Aspirant.

Jika kamu belum beruntung mendapatkan skin Aspirant Ruby atau Angela di event Aspirant fase 1, jangan khawatir. Kamu masih bisa mengikuti misi di event Aspirant Unite fase 2 pada awal Desember mendatang.

Tiket Phase 2 Aspirant 2023

Bbocoran tanggal fase kedua event MLBB ini akan dimulai. Event tiket Aspirant fase 2 dijadwalkan akan berlangsung mulai 9 hingga 12 Desember 2023 mendatang.

Berapa Banyak Tiket Event Aspirant Fase 2?

Sama seperti di fase 1, ada total 16 tiket Draw gratis yang bisa kamu dapatkan jika menyelesaikan semua misi di fase 2 Aspirant ini. Tentu setiap misi punya bobot tiket yang berbeda-beda, ya.

Setiap misi yang kamu dapatkan akan memberikan reward tiket yang bisa dipakai untuk Draw skin. Pada 10 Draw pertama, Moonton menjamin kamu akan mendapatkan Skin Epic atau di atasnya yang belum dimiliki.

Detail Misi Fase 2 Aspirant 2023 MLBB

Buat kamu yang ingin mendapatkan tiket Aspirant fase 2 dengan cara top-up Diamond, kamu bisa menyelesaikan misi di event ini. Caranya sangat mudah, cukup klik "Event" dan pilih "Premium Supply Aspirant Unite".

Sumber:

UPDATE TERBARU