Monday 8th of July 2024
×

Daftar Lokasi Penginapan Murah di Kota Banyuwangi Terdekat, Cocok untuk Staycation Bareng Keluarga atau Teman

Daftar Lokasi Penginapan Murah di Kota Banyuwangi Terdekat, Cocok untuk Staycation Bareng Keluarga atau Teman

--

Buat kamu yang ingin mengadakan acara, hotel ini punya ballroom dan ruang pertemuan. Nggak cuma ruangannya aja, kamu juga akan disediakan beberapa fasilitas pendukungnya supaya acaramu bisa berjalan dengan lancar.

Ada beberapa tipe kamar di hotel ini yang meliputi Deluxe, Executive, Junior Suite, sampai Royal Suites. Harga per malam menginap di hotel ini mulai dari Rp460 ribu. 


3. Aston Banyuwangi

Berlokasi di jalan Jl. Brawijaya Mojopanggung, Banyuwangi, anda akan disambut dengan pelayanan yang ramah dan sangat membantu dari bagian front office. Hotel ini sangat cocok digunakan bersama keluarga.

Baca juga: Liburan ke Palembang? Inilah Daftar Penginapan Murah Mulai Rp 100 Ribuan Per Malam, Lokasi Strategis Tengah Kota

Baca juga: Syarat dan Mekanisme Pengajuan Bantuan Bedah Rumah Kota Pontianak, Begini Cara Daftarnya!

Baca juga: Cara Daftar TikTok Shop Terbaru 2023, Gampang Banget! Lengkapi Syarat Ini dan Bangun Toko Online Sendiri

Memiliki fasilitas lengkap serta menyediakan kolam renang dan restoran untuk memulihkan diri setelah perjalanan yang melelahkan. Hotel ini juga menyuguhkan kamar dengan penyejuk udara serta Wifi gratis 24 jam.

Tarif menginap di hotel ini dimulai dari 540 ribu-an per malam, namun terkadang selalu ada promo yang diberikan hingga mendapat harga 400 ribu-an

Itulah informasi mengenai penginapan murah di Banyuwangi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa berguna buat kamu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU