Monday 8th of July 2024
×

Daftar Lokasi Penginapan Murah di Kota Banyuwangi Terdekat, Cocok untuk Staycation Bareng Keluarga atau Teman

Daftar Lokasi Penginapan Murah di Kota Banyuwangi Terdekat, Cocok untuk Staycation Bareng Keluarga atau Teman

--

Daftar Lokasi Penginapan Transit di Kota Banyuwangi

1. Mirah Hotel

Hotel pertama yang letaknya dekat dengan Stasiun Banyuwangi Baru adalah Mirah Hotel. Akomodasi ini merupakan sebuah hotel bintang tiga yang konsepnya cukup unik. Interiornya mengadopsi konsep Jawa dan Bali tradisional dan secara keseluruhan hotel ini memiliki kesan tropis karena banyak lahan hijau. Kamu bisa mendapatkan udara segar dengan mudah di hotel ini.


Ada beberapa fasilitas di hotel ini untuk mengakomodir para wisatawan. Salah satunya adalah kolam renang beserta jacuzzi. Selain untuk orang dewasa, ada kolam renang untuk anak-anak yang dangkal. Nggak ketinggalan, hotel ini juga punya restoran dan bar yang bisa kamu kunjungi jika ingin makan. Ada ruang karaoke buat kamu yang suka nyanyi bersama teman-teman.

Baca juga: Daftar Lokasi Hotel Transit di Bojonegoro Dekat Stasiun Murah di Bawah 1 Juta, Cocok Buat Kamu yang Pengen Staycation!

Baca juga: Lowongan Pekerjaan Bank BPR Tahun 2023 Lengkap Dengan Persyaratan dan Gajinya yang Menggiurkan

Baca juga: Menu dan Harga Coklat Wakaka, Desssert Viral yang Murah Paling Nikmat ! Bisa Jadikan Peluang Bisnis Juga

Untuk para tamu yang datang karena urusan bisnis, hotel ini punya beberapa ruangan beserta fasilitas buat mengadakan acara. Selain acara kantor, kamu juga bisa kok mengadakan acara pribadi di hotel ini. Seluruh sudut di hotel ini juga kebagian wifi yang bisa kamu pakai untuk kepentingan pekerjaan atau pribadi.

2. Luminor Hotel

Luminor Hotel adalah salah satu akomodasi bintang tiga yang terletak di Kota Banyuwangi. Hotel ini juga merupakan salah satu tempat yang ideal untuk transit sebelum atau sesudah menyebrang dari laut. Jarak ke stasiun dari hotel ini adalah sekitar 7,8 km dan kamu bisa tempuh dengan transportasi umum dalam waktu 14 menit.

Ada beberapa fasilitas yang bisa kamu gunakan di hotel ini seperti kolam renang, pusat kebugaran, restoran, bahkan keperluan MICE. Akomodasi ini memiliki sentuhan tradisional pada bangunannya tetapi nggak menghilangkan kesan mewah. Semua kamar yang ada di hotel ini dibuat nyaman untuk beristirahat.

Sumber:

UPDATE TERBARU