Friday 5th of July 2024
×

Rekomendasi Penginapan Murah di Makassar April 2024, Kamar Per Malam Mulai Harga 100 Ribuan

Rekomendasi Penginapan Murah di Makassar April 2024, Kamar Per Malam Mulai Harga 100 Ribuan

--

BISNIS - Informasi yang kami sampaikan di artikel berikut ini berkaitan dengan pembahasan terkini mengenai Rekomendasi Penginapan Murah di Makassar April 2024. Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.

Ketika berbicara tentang berwisata tentunya akan membicarakan tentang penginapan. Kamu saat ini bisa dengan mudah menemukan penginapan di berbagai daerah mulai dari yang termurah dan termahal.


Baca juga: Penginapan Hotel Pitaloka Palereman Batu Malang, Lokasi dan Review Lengkapnya Untuk Berwisata

Baca juga: Free Fire Old Restu Gaming Mod APK Terbaru 2024, Unduh Sekarang! Bisa Main Offline Sepuasnya

Untuk melakukan pemesanan pun sangat mudah, yaitu dengan menggunakan aplikasi seperti Traveloka, Ticket.com, dan masih banyak lainnya. Booking pun juga bisa sangat mudah dengan cara online. Selain itu, kamu juga bisa mencari rekomendasi penginapan yang enak.

Rekomendasi Penginapan Murah di Makassar April 2024

Beberapa rekomendasi penginapan murah di Makassar April 2024 sebagai berikut.

1. Yasmin Hotel

Hotel Yasmin merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Jampea, Kecamatan Panakkukang, Makassar. Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas yang dapat menunjang kenyamanan pengunjung seperti wifi gratis, resepsionis 24 jam, sarapan, hingga laundry.

Hotel ini juga dilengkapi dengan minibar, TV Kabel, lemari es, serta kamar mandi yang dilengkapi dengan bathtub atau shower. Tidak hanya itu, Hotel Yasmin juga memiliki fasilitas bisnis yang meliputi layanan faksimili, layanan percetakan & fotokopi, fasilitas conference call & video conferencing, proyektor, dan jasa kurir.

Sumber:

UPDATE TERBARU