Monday 1st of July 2024
×

Lowongan Pekerjaan Bank BPR Tahun 2023 Lengkap Dengan Persyaratan dan Gajinya yang Menggiurkan

Lowongan Pekerjaan Bank BPR Tahun 2023 Lengkap Dengan Persyaratan dan Gajinya yang Menggiurkan

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu ingin kerja di BPR berikut ini akan kami sampaikan informasi tentang info loker bank BPR terbaru tahun 2023 untuk kamu. Yuk simak selengkapnya di sini.

Mencari pekerjaan merupakan hal yang cukup tricky. Banyak pencari kerja yang harus menyesuaikan kemampuan dengan syarat serta kriteria yang diajukan perusahaan.


Akan tetapi untungnya kini di era digital yang semakin canggih banyak pilihan dari lowongan pekerjaan yang mudah diakses ketika mencari sesuai dengan hal yang kita minati.

Baca juga: Terlanjur Kena Blacklist BI Checking? Begini Cara Pemutihan yang Mudah Dilakukan!

Baca juga: Nasabah Pinjol Wajib Tau! Begini Cara Cek Data BI Checking dengan Mudah Cuma dari HP

Baca juga: Data Masuk Daftar Hitam BI Checking, Ini Dampak yang Perlu Diwaspadai! Jangan Harap Bisa Kredit Lagi

Bekerja di jasa keuangan khususnya perbankan, saat ini masih menjadi salah satu profesi yang diburu oleh para pencari kerja. Terlebih kini banyaknya bank yang telah memiliki layanan digital, seperti penarikan uang tunai tanpa kartu, hingga teknologi biometrik untuk keamanan data tentu jadi tantangan bagi para pencari kerja di bank. 

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) adalah suatu bank yang mana fungsinya lebih ke arah mengurus kredit. Bank jenis ini hanya melayani usaha-usaha mikro atau UMKM, itupun lokasinya tak jauh-jauh dari jangkauan BPR.

Tugas dan fungsi utamanya adalah mengumpulkan dana dan menyalurkan kembali dari dan ke masyarakat, baik dalam hal kredit maupun bentuk lainya. Tujuan hadirnya BPR di tengah-tengah masyarakat adalah mendorong kegiatan usaha yang sedang atau akan berjalan di masyarakat.

Sumber:

UPDATE TERBARU