Monday 8th of July 2024
×

Anti Didatangi ke Rumah, Catat Nih Daftar Pinjol Yang Tidak Ada DC Lapangan Hadirkan Bunga Ringan dan Tenor Panjang

Anti Didatangi ke Rumah, Catat Nih Daftar Pinjol Yang Tidak Ada DC Lapangan Hadirkan Bunga Ringan dan Tenor Panjang

--

Pinjol Akulaku

Pinjaman ini memiliki tenor yang melebihi 1 tahun. Akulaku menerapkan batas maksimal waktu selama 15 bulan untuk pembayaran. Akulaku juga hanya menerapkan bunga pinjaman sekitar 0,07 persen.


Tunaiku

Pinjaman tunaiku ini memiliki waktu tenor sama seperti rata-rata yang lain. Tunaiku memiliki tenor selama 1 tahun. Pinjol ini juga tidak memiliki DC lapangan. Anda tidak perlu cemas jika berada di status gagal bayar (galbay).

UKU

Untuk kamu yang galbay di UKU seharusnya tidak perlu khawatir yang berlebihan terkait masalah DC pinjol atau DC lapangan dari UKU jika saat ini belum melunasi pinjaman.

Rupiah Cepat

Rupiah Cepat ini banyak nasabahnya yang galbay, ada yang 7 bulan, 9 bulan bahkan 1 tahun lebih.

UATAS

ATAS juga masih belum ada DC lapangannya. Akan tetapi, untuk teror telepon, WA dan lain sebagainya tentunya masih tetap ada.

Pinjam Duit

Pinjol Pinjam Duit ini juga belum ada DC di lapangan. Nah untuk kedepannya juga bakalan belum ada yang tahu apakah pinjol ini akan ada DC-nya.

Kredito

Sejauh ini banyak nasabah yang galbay di Kredito dan belum ada laporan ada DC lapangan yang datang untuk menagih ke rumah para nasabahnya.

Bantu Saku

Ssejauh ini belum ada informasi bahwa mereka sudah mengirim DC lapangan datang ke rumah untuk menagih.

Baca juga: Berani Pinjam Disini Auto Miskin! Inilah Daftar Buronan Pinjol Illegal yang Wajib Kamu Waspadai, Usahakan Jangan Dibayar

Baca juga: Daftar Pinjol Legal dengan Suku Bunga Rendah di Indonesia, Cicilan Dijamin Gak Bakal Beban!

Baca juga: Pinjol OJK Gunakan DC Lapangan? Perlu Waspada! Simak Daftar Pinjaman Online yang Bisa Kunjungan ke Rumah

Tips Mencegah Telat atau Gagal Bayar

1. Bagi Penghasilan 

Pastikan kamu sudah menyisihkan sebagian penghasilan untuk membayar. Pikiran setiap bulannya supaya nantinya ini tidak memberatkan.

2. Lakukan Pembayaran Sesuai Waktunya

Dalam tahap ini kamu bisa melakukan pembayaran sesuai waktunya. Pastikan untuk tidak membayar cicilan terlalu mepet dengan tanggal jatuh tempo.

Kalau kamu merasa belum bisa melakukan pembayaran segera hubungi pihak Tunaiku melalui Call Center 02140005859 atau bisa juga dengan kirim email ke tanya@amarbank.co.id serta sosial media IG: @tunaikucom dan Facebook: Tunaiku

Bagaimana menurutmu panduan yang disampaikan pada artikel di atas? Apakah membantu? Sekian update mengenai informasi terkait pinjol yang tidak ada dc lapangan. Semoga membantu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU