Friday 5th of July 2024
×

Anti Didatangi ke Rumah, Catat Nih Daftar Pinjol Yang Tidak Ada DC Lapangan Hadirkan Bunga Ringan dan Tenor Panjang

Anti Didatangi ke Rumah, Catat Nih Daftar Pinjol Yang Tidak Ada DC Lapangan Hadirkan Bunga Ringan dan Tenor Panjang

--

BISNIS – Pinjol sudah jadi solusi dalam menutupi kebutuhan sehari-hari di masa kini. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai pinjol yang tidak ada dc lapangan yang tidak boleh kamu lewatkan. Di bawah ini pembahasan selengkapnya untukmu! 

Jika kamu mengambil pinjaman pastikan kamu sudah punya rencana untuk mengembalikan uang tersebut. Galbay akan memberikan beberapa dampak kurang menyenangkan.


Lebih baik pastikan jangan sampai mendapat kendala seperti galbay. Kali ini akan kami sampaikan pembahasannya. Jadi simak informasi berikut ini hingga usai, ya!

Baca juga: Pinjol Resmi Bunga Rendah, Memangnya Ada? Cek Daftar Pinjol OJK yang Cepat Cair dengan Suku Bunga Rendah!

Baca juga: Langsung dari OJK, Inilah Daftar Pinjol Resmi yang Cepat Cairkan Dana! Limit Besar Tenornya Panjang

Baca juga: Kantong Kering Catat! Daftar Aplikasi Pinjol Ilegal Tenor Panjang Tanpa DC, Satgas Catat Ada 7.502 Layanan Pinjaman Online Abal-Abal

Meski banyak isu-isu miring soal Pinjaman Online, namun pada dasarnya mengajukan pinjaman secara online juga bisa menjadi salah satu solusi keuangan dan bisa dibilang aman.

Pinjol legal sendiri terkait penagihannya pun memang ada yang menggunakan debt collector lapangan. Biasanya, debt collector lapangan akan menghampiri debitur yang menunggak setelah 30 hari. Kini kamu bisa menghindarinya dengan artikel berikut

Daftar Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan

Maucash

Maucash memiliki waktu cicilan yang panjang dan bisa kamu gunakan. Maucash memiliki waktu pinjaman 6 bulan. Pinjaman pada pinjol ini memiliki bunga yang ringan juga, sekitar 0,53 persen saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU