Thursday 4th of July 2024
×

Langsung dari OJK, Inilah Daftar Pinjol Resmi yang Cepat Cairkan Dana! Limit Besar Tenornya Panjang

Langsung dari OJK, Inilah Daftar Pinjol Resmi yang Cepat Cairkan Dana! Limit Besar Tenornya Panjang

--

BISNIS - Langsung dari OJK, pada pembahasan kali ini kami akan membagikan daftar pinjaman online resmi yang cepat cairkan dana dengan limit besar dan juga tenor panjang. Untuk mudahnya, silahkan simak daftar lengkapnya dibawah ini.

Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan. Akan tetapi, dalam memilih atau melakukan pinjol haruslah berhati-hati. Pasalnya, banyak pinjol ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan menaikkan suku bunga.


Cukup bermodalkan KTP dan smartphone, sekarang pengajuan di pinjol sangatlah mudah dan bisa dilakukan melalui aplikasi. Meskipun ada resikonya jika pembayaran telat, akan tetapi ini bisa digunakan ketika terdapat kebutuhan yang benar-benar mendesak.

Baca juga: Berani Pinjam Disini Auto Miskin! Inilah Daftar Buronan Pinjol Illegal yang Wajib Kamu Waspadai, Usahakan Jangan Dibayar

Baca juga: Butuh Duit Banget nih? Cek Daftar Aplikasi Pinjol 5 Menit Cair Ini dan Gunakan Sekarang, Bisa Hasilkan Duit Melimpah!

Baca juga: CATAT! Pinjam Saldo DANA Langsung Cair Mulai Dari Seratus Hingga Rp1 Juta Tanpa Ribet Cuma Modal KTP Doang

Menariknya, semakin banyak aplikasi pinjaman online (pinjol) tanpa verifikasi wajah yang sedang populer di kalangan masyarakat. Namun, penting untuk diingat bahwa tidak semua aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah ilegal.

Mengenal Pinjol Legal/Resmi

Pijaman online legal adalah jenis pinjaman yang ditawarkan oleh lembaga keuangan atau perusahaan finansial yang memiliki izin dan regulasi resmi dari otoritas keuangan yang berwenang. Dalam pijaman online legal, peminjam dapat mengajukan pinjaman melalui platform online yang disediakan.

Keberadaan regulasi dan izin dari otoritas keuangan memberikan perlindungan kepada konsumen. Lembaga keuangan yang legal harus mematuhi persyaratan tertentu dan menjalankan praktik yang adil dan bertanggung jawab dalam penawaran dan pencairan pinjaman.

Daftar Pinjol Resmi Cepat Cair Dana

1. JULO

JULO merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang populer yang menawarkan layanan pinjaman tunai, top up e-wallet, dan pembayaran tagihan online.

Pinjaman yang disediakan berkisar mulai dari Rp500 ribu hingga Rp15 juta dengan tenor pembayaran 2 hingga 9 bulan. Suku bunga yang ditawarkan berkisar antara 4% hingga 9% per bulan dengan biaya administrasi sebesar 7%.

Sumber:

UPDATE TERBARU