Sunday 7th of July 2024
×

Langsung dari OJK, Inilah Daftar Pinjol Resmi yang Cepat Cairkan Dana! Limit Besar Tenornya Panjang

Langsung dari OJK, Inilah Daftar Pinjol Resmi yang Cepat Cairkan Dana! Limit Besar Tenornya Panjang

--

2. Indodana

Indodana adalah aplikasi pinjaman yang tidak memerlukan kartu kredit. Selain layanan pinjaman, Indodana juga menyediakan fitur PayLater untuk berbelanja online. Proses registrasi dilakukan secara daring dengan menggunakan KTP. Aplikasi ini memberikan pinjaman hingga Rp15 juta dengan tenor 3 hingga 12 bulan.


3. AdaKami

Adakami bukan hanya platform pinjaman online yang memberikan pencairan dana secara cepat, tetapi juga telah terdaftar di OJK dan memiliki sertifikat keamanan Internasional. Proses pencairan dana berjalan dengan cepat, memberikan rasa keamanan bagi para pengguna.

4. KTA Kilat

KTA Kilat adalah layanan pinjaman online yang legal dan tidak memerlukan jaminan. Batas maksimum pinjaman yang ditawarkan adalah Rp8 juta.

Proses pendaftaran hanya memerlukan pengisian data diri dan upload KTP. Verifikasi dilakukan dalam beberapa menit. Pembayaran tagihan dapat dilakukan melalui berbagai cara, termasuk bank offline maupun online, ATM, mobile banking, alfamart, lawson, atau e-wallet.

5. Kredivo

Kredivo menawarkan pencairan pinjaman secara cepat dengan bunga yang rendah. Bunga pinjaman untuk pengguna Premium adalah 4%, sedangkan untuk pengguna Basic dengan limit pinjaman Rp500 ribu mendapatkan bunga sebesar 2,6% per bulan.

Baca juga: Berani Pinjam Disini Auto Miskin! Inilah Daftar Buronan Pinjol Illegal yang Wajib Kamu Waspadai, Usahakan Jangan Dibayar

Baca juga: Bunga Pinjol Mulai 0% Memang Ada? Simak Dulu Daftar Pinjaman Resmi OJK Hadirkan Bunga Rendah!

Baca juga: 7 Rekomendasi Pinjaman Online Ilegal Tenor Panjang Sampai Lebih Dari 12 Bulan, Pinjam Banyak Bebas Galbay

Informasi Penting!!

Penting sekali untuk diingat bahwa pinjaman online, meskipun menawarkan kemudahan dan ketercepatan dalam mendapatkan dana, sebaiknya dihindari. Hal ini dikarenakan risiko yang ditawarkan oleh pinjaman online bisa sangat besar.

Banyak orang telah menjadi korban dari praktik ini, dan untuk melindungi diri sendiri dari risiko keuangan yang tidak diinginkan, penting untuk menjauhi pinjaman online dan memilih opsi lain yang lebih aman dan terpercaya.

Itulah informasi yang bisa kami berikan terkait daftar pinjol yang resmi OJK yang cepat cairkan dana. Perlu diingat, jika memang tidak pada kebutuhan yang benar-benar mendesak, maka lebih baik tidak berhutang. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU