Monday 22nd of April 2024
×

Bunga Pinjol Mulai 0% Memang Ada? Simak Dulu Daftar Pinjaman Resmi OJK Hadirkan Bunga Rendah!

Bunga Pinjol Mulai 0% Memang Ada? Simak Dulu Daftar Pinjaman Resmi OJK Hadirkan Bunga Rendah!

--

BISNIS - Pinjaman online dengan bunga rendah menjadi buruan banya orang. Bunga rendah pada pinjol ini tentunya memiliki manfaat besar bagi para nasabah. Namun benarkah bunga pinjol ada yang sampai 0%? Simak dulu daftar lengkapnya dibawah ini.

Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan. Akan tetapi, dalam memilih atau melakukan pinjol haruslah berhati-hati. Pasalnya, banyak pinjol ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan menaikkan suku bunga.


Tentunya dalam memilih atau melakukan pinjol haruslah berhati-hati. Pasalnya, banyak pinjol ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan menaikkan suku bunga. Tawaran yang diberikan diawal banyak yang begitu menggiurkan, namun syarat dan ketentuan banyak yang tidak jelas.

Baca juga: CATAT! Pinjam Saldo DANA Langsung Cair Mulai Dari Seratus Hingga Rp1 Juta Tanpa Ribet Cuma Modal KTP Doang

Baca juga: 1 Menit yang Lalu! Kode Redeem FF SG2 Hari Ini 30 November 2023 Dapat Gun Weapon Terbaru Limited Edition

Baca juga: Khusu Hari Ini! Upgrade Premium Dapat Saldo DANA Rp 1 Juta, Segera Daftarkan dan Ikuti Langkahnya Disini

Tentang Pinjol Legal

Pijaman online legal adalah jenis pinjaman yang ditawarkan oleh lembaga keuangan atau perusahaan finansial yang memiliki izin dan regulasi resmi dari otoritas keuangan yang berwenang. Dalam pijaman online legal, peminjam dapat mengajukan pinjaman melalui platform online yang disediakan.

Keberadaan regulasi dan izin dari otoritas keuangan memberikan perlindungan kepada konsumen. Lembaga keuangan yang legal harus mematuhi persyaratan tertentu dan menjalankan praktik yang adil dan bertanggung jawab dalam penawaran dan pencairan pinjaman.

Pinjaman online Resmi OJK Bunga Rendah

1. Kredivo

Kredivo memberikan opsi tanpa bunga untuk tenor 1 bulan. Artinya, pengembalian pinjaman dalam waktu 1 bulan tidak memerlukan pembayaran bunga. Namun, untuk tenor lebih dari 1 bulan, dikenakan bunga sebesar 2,6% per bulan.

Sebagai contoh, jika pinjaman Rp1.000.000 dikembalikan dalam 1 bulan, tak ada bunga yang harus dibayarkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU