Monday 8th of July 2024
×

Bulan Baru Bonus Numpuk! Klaim Sekarang Saldo DANA Rp 1 Juta, Cuma dengan Ikuti Langkahnya Disini

Bulan Baru Bonus Numpuk! Klaim Sekarang Saldo DANA Rp 1 Juta, Cuma dengan Ikuti Langkahnya Disini

--

Dengan demikian, aplikasi Dana tidak hanya menjadi alat pembayaran, tetapi juga menjadi katalisator dalam mengubah cara pengguna melakukan transaksi sehari-hari menjadi lebih praktis, efisien, dan menguntungkan.

Baca juga: Bunga Pinjol Mulai 0% Memang Ada? Simak Dulu Daftar Pinjaman Resmi OJK Hadirkan Bunga Rendah!


Baca juga: Daftar Kode Redeem ML Hari Ini, 1 Desember 2023 No Limit: Dapatkan Banyak Rewards dan Skin Gratis

Baca juga: Apa Saja Daftar Pinjaman Online Tanpa KTP yang Terbukti Membayar? Coba Lihat Listnya Disini Sebelum Pinjam!

Pinjaman DANA Hingga Rp 1 Juta

Selain DANA Kaget, pengembang e-wallet DANA sedang mengembangkan fitur lain untuk memperoleh saldo DANA, yaitu DANA Premium.

Fitur ini berbeda dengan DANA Kaget karena melibatkan pinjaman uang dengan membagikan QR Code DANA. Meskipun praktis, harus berhati-hati karena beberapa orang bisa menawarkan pinjaman dengan bunga tinggi.

Untuk keamanan lebih, ada opsi menggunakan pinjaman online yang telah terverifikasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), seperti Indodana, Kredivo, Pinang BRI, atau Julo. Di Julo, pengguna bisa top up saldo DANA dan mendapatkan pinjaman senilai Rp 950.000 dengan masa cicilan dari 2-6 bulan.

Saldo DANA memungkinkan pengguna melakukan berbagai transaksi seperti pembayaran, transfer, pembelian pulsa, dan tagihan lainnya. DANA juga menawarkan berbagai promosi, diskon, dan program loyalitas yang menguntungkan bagi penggunanya.

Itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai cara mendapatkan saldo  DANA hingga Rp 1 juta yang tentunya bisa membantu untuk mememnuhi kebutuhan yang mendesak. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selaamat mencobanya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU