Friday 5th of July 2024
×

Bulan Baru Bonus Numpuk! Klaim Sekarang Saldo DANA Rp 1 Juta, Cuma dengan Ikuti Langkahnya Disini

Bulan Baru Bonus Numpuk! Klaim Sekarang Saldo DANA Rp 1 Juta, Cuma dengan Ikuti Langkahnya Disini

--

BISNIS - Bonus saldo DANA terus memberikan kemudahan dan kesenangan tersendiri bagi para penggunanya. Pada ulasan berikut ini kami akan membagikan bagaimana cara mendapatkan DANA hingga Rp 1 Juta yang akan kami rangkum dibawah ini. 

Fitur DANA Kaget merupakan cara yang menyenangkan bagi pengguna aplikasi e-wallet DANA untuk memberikan uang kepada teman-teman mereka melalui tautan, biasanya pada momen-momen istimewa seperti ulang tahun, Imlek, atau Idul Fitri.


Fitur ini memungkinkan pengguna DANA untuk membagi saldo kepada beberapa orang sekaligus dengan cara memberikan tautan DANA Kaget. Contohnya, jika kita memberikan tautan senilai Rp 1 juta kepada 10 orang, setiap orang akan mendapatkan Rp 100 ribu.

Baca juga: Butuh Duit Banget nih? Cek Daftar Aplikasi Pinjol 5 Menit Cair Ini dan Gunakan Sekarang, Bisa Hasilkan Duit Melimpah!

Baca juga: Butuh Dana Makin Mudah, Daftar Pijol Resmi OJK Terpercaya Ini Cairkan Limit Tinggi dengan Bunga Rendah!

Baca juga: Gunakan DC Lapangan, Daftar 5 Pinjol Ini Langsung Datangi ke Rumah Jika Galbay! Nasabah Wajib Waspada

Untuk menemukan fitur DANA Kaget, cukup buka aplikasi DANA dan cari di bagian bawah beranda aplikasi pada menu Transfer. Namun, umumnya kode DANA Kaget tersedia saat momen-momen spesial dan tidak tersedia setiap hari.

Mengenal Aplikasi DANA

Dana, sebagai salah satu aplikasi dompet digital terkemuka, menawarkan beragam kemudahan dalam bertransaksi. Melalui platformnya yang inovatif, pengguna dapat melakukan berbagai macam transaksi secara praktis dan aman.

Mulai dari pembayaran tagihan, pembelian pulsa dan paket data, hingga pembelian tiket transportasi dan layanan hiburan.

Keunggulan Dana tidak hanya terletak pada kenyamanan bertransaksi, tetapi juga pada fitur-fitur tambahan yang menarik seperti kemampuan untuk mentransfer uang ke sesama pengguna Dana dengan mudah, serta akses kepada program-program cashback dan promo menarik yang rutin diselenggarakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU