Sunday 7th of July 2024
×

Gunakan DC Lapangan, Daftar 5 Pinjol Ini Langsung Datangi ke Rumah Jika Galbay! Nasabah Wajib Waspada

Gunakan DC Lapangan, Daftar 5 Pinjol Ini Langsung Datangi ke Rumah Jika Galbay! Nasabah Wajib Waspada

--

BISNIS - Siapa disini yang akan mengajukan pinjaman online? penting untuk diketahui, jika beberapa pinjol ini gunakan DC lapangan yang bisa kunjungan ke rumah jika para nasabah lakukan galbay. Langsung saja, simak daftar lengkapnya dibawah ini.

Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan. Akan tetapi, dalam memilih atau melakukan pinjol haruslah berhati-hati. Pasalnya, banyak pinjol ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan menaikkan suku bunga.


Cukup bermodalkan KTP dan smartphone, sekarang pengajuan di pinjol sangatlah mudah dan bisa dilakukan melalui aplikasi. Meskipun ada resikonya jika pembayaran telat, akan tetapi ini bisa digunakan ketika terdapat kebutuhan yang benar-benar mendesak.

Baca juga: Apa Saja Daftar Pinjaman Online Tanpa KTP yang Terbukti Membayar? Coba Lihat Listnya Disini Sebelum Pinjam!

Baca juga: Rungkut DC Shopee Express Maksudnya Apa? Ini Lokasi dan Jam Operasionlnya!

Baca juga: Cara Top Up eFootball PES 2023 Paling Mudah dan Praktis, Harga Koin Murah Mulai Rp16 Ribuan Aja

Mengenal DC Lapangan

DC sendiri merupakan upaya pinjol untuk menagih dengan pengadaan Debt Collector (DC). Para DC pinjol ini nantinya bisa datang ke rumah menagih tagihan. Salah satu cara supaya tidak didatangi DC pinjol atau diteror yaitu harus melunasi pinjaman online sebelum jatuh tempo.

Tak sedikit, pemberi pinjaman online yang terlibat dalam teror pinjaman sering kali menggunakan metode yang tidak etis untuk memaksa peminjam membayar pinjaman mereka. Mereka mungkin mengirimkan ancaman melalui pesan teks, telepon, atau penahanan jika mereka tidak segera membayar pinjaman.

Tekanan dari DC lapangan telah menimbulkan tekanan bagi para nasabah. Ada baiknya kalian mengetahui bahwa masih ada pinjol ada DC lapangan yang beredar, namun mereka juga memiliki beberapa keunggulan tersendiri, seperti limit yang tinggi. 

Daftar 5 Pinjol yang Ada DC Lapangan

1) Modalku

Modalku menawarkan layanan pinjol dengan limit tinggi hingga Rp2 miliar tanpa jaminan, terutama untuk pelaku UMKM. Tenor yang diberikan berkisar 1-12 bulan dengan suku bunga mulai dari 12 persen per tahun.

Biaya layanan yang dikenakan sebesar 3 persen per tahunnya. Persyaratannya cukup sederhana, termasuk memiliki usaha yang telah berjalan minimal 1 tahun, memiliki NPWP dan SIUP, rekening atas nama usaha, serta omzet minimal Rp50 juta per bulan.

2) Investree

Investree menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan limit tinggi hingga Rp800 juta, cocok untuk pelaku UMKM. Terdapat berbagai produk yang ditawarkan seperti Buyer Financing, Working Capital Term Loan, dan Invoice Financing, masing-masing dengan suku bunga, tenor, limit, dan persyaratan yang berbeda.

Secara umum, persyaratan umum yang harus dipenuhi untuk meminjam di Investree termasuk memiliki usia minimal 21 tahun, KTP dan NPWP, rekening pribadi, dan penghasilan minimal Rp3 juta per bulan.

Sumber:

UPDATE TERBARU