Friday 5th of July 2024
×

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun di Solo, Bisa Short Time Chek-In 25 Jam dengan Tarif Murah!

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun di Solo, Bisa Short Time Chek-In 25 Jam dengan Tarif Murah!

--

2. Bobobox Pods Solo Slamet Riyadi

Tak jauh dari Front One Cabin, Bobobox Slamet Riyadi dikenal sebagai hotel kapsul terbaik di Solo. Konsep self-service yang ditawarkan cocok untuk waktu sendiri. Dengan harga mulai dari Rp 130 ribu per malam, tersedia kamar dengan kasur single atau double dalam konsep earth atau sky.


3. Twin Star Hotel

Meski sudah lama berdiri, Twin Star Hotel tetap favorit bagi keluarga atau grup. Tersedia kamar tipe deluxe (Rp 199 ribu) dan superior (Rp 209 ribu) per malam.

Kelebihannya adalah proses check-in yang cepat, area parkir dan lobby luas, serta lokasi dekat dengan terminal Tirtonadi, minimarket, pasar, dan ATM. Namun, sayangnya, hotel ini belum dilengkapi dengan lift.

Baca juga: Daftar Tempat SPA Plus di Semarang Paling Populer, Hadirkan Layanan Memuaskan dengan Harga Terjangkau!

Baca juga: 10 Hotel Transit Short Time Surabaya Terbaik dan Murah Tahun 2023, Cocok Untuk yang Mau Istirahat Nyaman dengan Harga Terjangkau

Baca juga: Rekomendasi 7 Klinik SPA Plus Terbaik di Tangerang, Cek Harga dan Fasilitas Lengkap yang Bisa Kamu Coba

4. Hotel Laksana Solo

Hotel Laksana atau Laksana Stay & Dine adalah pilihan yang nyaman untuk liburan singkat atau perjalanan bisnis.

Terletak dekat Solo Paragon Mall, hotel ini memiliki interior yang lebih modern. Kamar tipe millennial dibanderol dengan harga Rp 154 ribu per malam dan pengunjung bisa meminta kamar di lantai 2 yang menawarkan pemandangan yang indah.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai hotel di Solo yang dekat denga stasiun dan bisa kalian kunjungi untuk melakukan penginapan atau persinggahan sementara. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU