Wednesday 3rd of July 2024
×

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun di Solo, Bisa Short Time Chek-In 25 Jam dengan Tarif Murah!

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun di Solo, Bisa Short Time Chek-In 25 Jam dengan Tarif Murah!

--

BISNIS - Solo merupakan salah satu kota yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Budaya disini sangat kental, sehingga tak jarang orang berlibur disini akan merasakan suasana yang berbeda. Berikut adalah daftar hotel di Solo yang dekat dengan staisun Bapalan.

Keberadaan hotel transit atau hotel short time di Solo tidak selalu mudah untuk ditemukan melalui aplikasi pemesanan hotel seperti Traveloka atau RedDoorz. Umumnya, aplikasi pemesanan memiliki aturan check-in pukul 14.00 dan check-out pukul 12.00.


Meskipun beberapa hotel mengizinkan sewa kamar untuk beberapa jam, biaya yang dikenakan tetap mengacu pada tarif harian, sehingga bagi pelancong atau backpacker dengan anggaran terbatas, menghindari jenis hotel semacam itu menjadi pilihan yang lebih baik.

Hotel menjadi salah satu pilihan utama bagi wisatawan atau pelancong ketika mereka bepergian jauh dari rumah, karena menyediakan tempat tinggal sementara yang nyaman dan aman. Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. 

Baca juga: Daftar Tempat SPA Plus di Semarang Paling Populer, Hadirkan Layanan Memuaskan dengan Harga Terjangkau!

Baca juga: Murah dan Nyaman! Cek 5 Rekomendasi Hotel Transit Short Time Semarang, Check In dan Check Out Bebas

Baca juga: Top 3 Klinik SPA Terbaik di Tangerang Selatan Terbaik Tahun 2023, Kualitas Baik dengan Harga Bersahabat

Jika rencanamu adalah berkunjung ke Kota Solo dan memerlukan penginapan dekat Stasiun Balapan, ada beberapa opsi hotel yang bisa dipilih. Mulai dari hotel bersejarah hingga hotel dengan konsep self-service yang modern, semuanya tersedia!

Penginapan-penginapan ini tidak hanya nyaman, tapi juga dekat dengan tempat wisata terkenal di Solo seperti Pasar Gedhe, Pasar Klewer, dan Es Krim Tentrem yang terkenal. Berikut adalah lima rekomendasi hotel di sekitar Stasiun Balapan Solo yang layak untuk dipertimbangkan.

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun di Solo

1. Front One Cabin Slamet Riyadi

Hotel budget ini di Jalan Slamet Riyadi menawarkan konsep kamar minimalis cocok untuk perjalanan singkat atau sekadar transit. Kamar tipe business class menjadi favorit pengunjung dengan harga terjangkau, Rp 165 ribu per malam. Fasilitas yang disediakan termasuk Wi-Fi gratis, TV layar datar 32 inci, meja kecil, dan kamar mandi dalam.

Sumber:

UPDATE TERBARU