Friday 5th of July 2024
×

Murah dan Nagih! Catat Rekomendasi Tempat SPA Plus di Depok yang Terjangkau, Service Dijamin Paling Top

Murah dan Nagih! Catat Rekomendasi Tempat SPA Plus di Depok yang Terjangkau, Service Dijamin Paling Top

--

Rekomendasi Tempat SPA Plus di Depok yang Terjangkau

1. Aero Home Spa & Reflexology

Peralatan yang digunakan dijamin bersih, didukung dengan lingkungan nyaman serta tenaga terapis professional. Aero Home Spa tidak akan mengecewakanmu. Line kontak yang dapat dihubungi apabila kamu butuh informasi lebih lanjut adalah 087774657158.


2. Pregnansia

Bukan Spa khusus ibu hamil saja kok, jika melihat namanya wajar kamu berpikir begitu. Namun, anak-anak juga bisa menikmati beberapa layanan yang tersedia di sini. Pregnansia berlokasi di Jalan Nusantara Raya No.111, Beji, Depok.

3. Siva Esthetic

Beralamatkan di Jalan Margonda Raya No.207 B, Kemiri Muka, Beji, Depok. Siva Esthetic ini merupakan solusi total untuk permasalahan kulit dalam bentuk kombinasi produk. Di sana, kamu juga dapat menikmati segala perawatan tubuh terbaik.

Baca juga: Rekomendasi 7 Klinik SPA Plus Terbaik di Tangerang, Cek Harga dan Fasilitas Lengkap yang Bisa Kamu Coba

Baca juga: Rungkut DC Lokasi Dimana? Cek Lokasi, Fasilitas, hingga Pleayanan yang Disediakan!

Baca juga: Murah dan Nyaman! Cek 5 Rekomendasi Hotel Transit Short Time Semarang, Check In dan Check Out Bebas

4. Amira Depok Maharaja

Amira Depok mematok harga terjangkau. Setiap treatment rata-rata hanya Rp 60 ribuan saja. Perawatan populer lain yang harus dicoba adalah galvanic spa dengan harga kurang dari Rp200 ribu saja. Jika berminat, kunjungi saja langsung di alamat Ruko Depok Maharaja Blok A 9, No. 6 Kec. Pancoran Mas, Depok. Untuk line kontaknya 089521296448.

5. Tewink

Tewink menawarkan banyak pilihan paket, namun yang paling terkenal adalah paket prewedding. Dalam satu paket tersebut terdiri dari treatment yaitu hair spa, facial galvanic, body spa, spa V, perawatan payudara, serta menipedi.

6. Anggra Salon Muslimah

Selain aneka perawatan rambut, di sana Anda juga bisa mencoba body spa, facial collagen totok wajah serta treatment ibu hamil. Paket prewedding pun layak dicoba karena harganya relatif terjangkau.

7. Bambu Spa Depok

Berlokasi di Jalan Margonda Raya No.489, Pondok Cina, Beiji, Depok. Bambu Spa menawarkan aneka perawatan tubuh yang cukup lengkap yang dikelompokkan berdasarkan paket. Seperti untuk paket bambu Spa Signature terdiri dari treatment Foot Relaxation, Foot & Back Relaxation, serta Traditional Bamboo Massage.

Nah, itu dia informasi mengenai rekomendasi spa plus di Depok yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkunjung!

Sumber:

UPDATE TERBARU