Monday 8th of July 2024
×

10 Hotel Transit Short Time Surabaya Terbaik dan Murah Tahun 2023, Cocok Untuk yang Mau Istirahat Nyaman dengan Harga Terjangkau

10 Hotel Transit Short Time Surabaya Terbaik dan Murah Tahun 2023, Cocok Untuk yang Mau Istirahat Nyaman dengan Harga Terjangkau

--

8. New Cahaya Hotel Syariah

New Cahaya Hotel Syariah adalah hotel bintang 1 yang terletak di pusat kota Surabaya. Hotel ini menawarkan kamar yang bersih dan nyaman dengan fasilitas yang lengkap, seperti AC, TV, Wi-Fi, dan kamar mandi pribadi. New Cahaya Hotel Syariah juga memiliki restoran yang bisa Anda gunakan. Harga kamar di New Cahaya Hotel Syariah mulai dari Rp150.000 per malam.

9. Livinn Hostel Surabaya

Livinn Hostel Surabaya adalah hostel yang terletak di pusat kota Surabaya. Hostel ini menawarkan kamar kapsul yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap, seperti AC, TV, Wi-Fi, dan kamar mandi bersama. Livinn Hostel Surabaya juga memiliki restoran yang bisa Anda gunakan. Harga kamar di Livinn Hostel Surabaya mulai dari Rp87.000 per malam.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit Short Time di Palembang, Harga Murah Buka 24 Jam! Pelancong Wajib Berkunjung

Baca juga: Spa Plus Medan Panggilan 24 Jam Non Stop dan Bisa Langsung ke Hotel, Lepaskan Penatmu Tanpa Perlu Ribet

Baca juga: 10+ Pijat Spa Plus Medan Khusus Pria, Tarif Terjangkau dan Bisa Pilih Terapis Kesayangan

10. Providence Homestay

Providence Homestay adalah homestay yang terletak di dekat pusat perbelanjaan Ciputra World Surabaya. Homestay ini menawarkan kamar yang bersih dan nyaman dengan fasilitas yang lengkap, seperti AC, TV, Wi-Fi, dan kamar mandi pribadi. Providence Homestay juga memiliki dapur yang bisa Anda gunakan. Harga kamar di Providence Homestay mulai dari Rp120.000 per malam.

Sumber:

UPDATE TERBARU