Monday 8th of July 2024
×

10 Hotel Transit Short Time Surabaya Terbaik dan Murah Tahun 2023, Cocok Untuk yang Mau Istirahat Nyaman dengan Harga Terjangkau

10 Hotel Transit Short Time Surabaya Terbaik dan Murah Tahun 2023, Cocok Untuk yang Mau Istirahat Nyaman dengan Harga Terjangkau

--

4. Hotel Sofia Juanda Surabaya

Hotel Sofia Juanda Surabaya adalah hotel bintang 3 yang terletak di dekat Bandara Internasional Juanda. Hotel ini menawarkan kamar yang bersih dan nyaman dengan fasilitas yang lengkap, seperti AC, TV, Wi-Fi, dan kamar mandi pribadi. Hotel Sofia Juanda Surabaya juga memiliki kolam renang dan restoran yang bisa Anda gunakan. Harga kamar di Hotel Sofia Juanda Surabaya mulai dari Rp700.000 per malam.

5. Halogen Hotel Airport Surabaya

Halogen Hotel Airport Surabaya adalah hotel bintang 3 yang terletak di dekat Bandara Internasional Juanda. Hotel ini menawarkan kamar yang bersih dan nyaman dengan fasilitas yang lengkap, seperti AC, TV, Wi-Fi, dan kamar mandi pribadi. Halogen Hotel Airport Surabaya juga memiliki kolam renang dan restoran yang bisa Anda gunakan. Harga kamar di Halogen Hotel Airport Surabaya mulai dari Rp800.000 per malam.

6. Hotel Sinar 1

Hotel Sinar 1 adalah hotel bintang 2 yang terletak di pusat kota Surabaya. Hotel ini menawarkan kamar yang bersih dan nyaman dengan fasilitas yang lengkap, seperti AC, TV, Wi-Fi, dan kamar mandi pribadi. Hotel Sinar 1 juga memiliki restoran yang bisa Anda gunakan. Harga kamar di Hotel Sinar 1 mulai dari Rp200.000 per malam.

Baca juga: Rungkut DC Lokasi Dimana? Cek Lokasi, Fasilitas, hingga Pleayanan yang Disediakan!

Baca juga: Spa Plus Medan Panggilan 24 Jam Non Stop dan Bisa Langsung ke Hotel, Lepaskan Penatmu Tanpa Perlu Ribet

Baca juga: Download Topbos Higgs Domino RP Versi Terbaru Tahun 2023, Tanpa Iklan Free Akses Untukmu!

7. Hotel Sinar 2

Hotel Sinar 2 adalah hotel bintang 2 yang terletak di pusat kota Surabaya. Hotel ini menawarkan kamar yang bersih dan nyaman dengan fasilitas yang lengkap, seperti AC, TV, Wi-Fi, dan kamar mandi pribadi. Hotel Sinar 2 juga memiliki restoran yang bisa Anda gunakan. Harga kamar di Hotel Sinar 2 mulai dari Rp250.000 per malam.

Sumber:

UPDATE TERBARU