Friday 5th of July 2024
×

Rekomendasi Hotel Transit Short Time di Palembang, Harga Murah Buka 24 Jam! Pelancong Wajib Berkunjung

Rekomendasi Hotel Transit Short Time di Palembang, Harga Murah Buka 24 Jam! Pelancong Wajib Berkunjung

--

BISNIS - Kalian yang saat ini sedang berkunjung di Palembang tentuna tak boleh melewatkan informasi ini. Karena pada pembahasan kali ini kami akan membagikan daftar hotel transit short time murah di Palembang yang bisa kalian kunjungi untuk memudahkan bepergian. 

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. Menjadi kota wisata, Yogyakarta menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi. Palembang memiliki beragam referensi hotel sesuai dengan budjet kalian.

Hotel menjadi salah satu pilihan utama bagi wisatawan atau pelancong ketika mereka bepergian jauh dari rumah, karena menyediakan tempat tinggal sementara yang nyaman dan aman. Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. 

Baca juga: Mengenal Masjid Istiqlal, Peraturan, Alamat, Arsitektur Bangunan Hingga Sejarahnya

Baca juga: Daftar Tempat Sewa Mobil di Malang Bisa Lepas Kunci, Harga Murah 100 ribu sampai 300 ribu

Baca juga: Apakah Bisa Dapat Uang 1 Juta Sehari Dengan Main Game Penghasil Uang Berikut ini, Bisa! Tapi Harus

Seperti berikut ini, jika kalian hanya bersinggah sebentar di Palembang ini, bisa menginap atau beristirahat di hotel yang menyediakan layanan short time. Berikut ini akan kami sampaikan daftar hotel di Palembang yang sediakan layanan tersebut.

Hotel Transit Short Time di Palembang

Raden Hotel

Terletak di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II KM 11 No. 1 RT 29, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Sukarame, Palembang, Raden Hotel berjarak sekitar 1,88 km dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II.

Tempat ini sering dijadikan transit wisatawan karena lokasinya yang strategis. Dengan harga yang terjangkau, kamar Deluxe dapat disewa mulai dari Rp228 ribu per malam, sementara Super Deluxe mulai dari Rp312 ribu per malam.

Fasilitas yang ditawarkan termasuk TV, akses Wii, kamar mandi pribadi dengan shower, dan tempat tidur yang nyaman. Untuk reservasi, hubungi (0711) 7790065 atau beberapa situs booking online.

168 Inn

Terletak di Jalan Raflesia Raya BB6, HBR Motic KM 8, Alanglang Lebar, Palembang, 168 Inn berjarak sekitar 4 km dari bandara dan sekitar 1,71 km dari Punti Kayu Park.

Kamaramar di 168 Inn dilengkapi dengan TV, kamar mandi pribadi dengan shower, AC, meja, sarapan, akses Wii gratis, ruang merokok, area parkir gratis, dan layanan resepsionis 24 jam. Kamar Superior Double dapat disewa mulai dari Rp233 ribu per malam, sedangkan Deluxe Double mulai dari Rp244 ribu per malam.

Sumber:

UPDATE TERBARU