Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Hotel Transit Short Time di Palembang, Harga Murah Buka 24 Jam! Pelancong Wajib Berkunjung

Rekomendasi Hotel Transit Short Time di Palembang, Harga Murah Buka 24 Jam! Pelancong Wajib Berkunjung

--

Reservasi dapat dilakukan melalui situs booking online atau nomor ponsel 0821 8187 8888.

Barong Hotel


Ditemukan di Kompleks Palembang Square R15055, Ilir Barat I, Palembang, Barong Hotel berlokasi dekat RS Siloam Sriwijaya dan beberapa mal terkenal. Dengan tujuan menyasar konsumen dengan budget terbatas, kamar di Barong Hotel ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Kamar Single Standard disewakan mulai dari Rp225 ribu per malam, sementara Double Budget berkisar Rp300 ribu per malam, dan Double atau Twin Standard mulai dari Rp320 ribu per malam. Untuk reservasi, hubungi 0821 5910 7252 atau situs booking online.

Hotel Lemabang

Hotel Lemabang berlokasi di Jalan RE Martadinata No. 19B, Ilir Timur, Palembang. Cocok sebagai tempat transit bagi pengunjung Jakabaring Sport City, hotel ini menawarkan kamar Standard dengan harga mulai dari Rp104 ribu per malam dan kamar Superior mulai dari Rp120 ribu per malam. Reservasi dapat dilakukan langsung di lokasi atau melalui Pegipegi.com.

Baca juga: Syarat dan Mekanisme Pengajuan Bantuan Bedah Rumah Kota Pontianak, Begini Cara Daftarnya!Baca juga: Kapan Bantuan Bedah Rumah Dari Pemerintah di Kota Bali Keluar? Ini Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Mengajukan!Baca juga: Harga Roti Unyil Venus 2023, 1 Box Mulai isi 20 30 dan Jumbo Isi 50

Hotel Grand Putri Sriwijaya

Terletak di Jalan Gubernur H.A. Bastari Jakabaring, Plaju Darat, Palembang, hotel ini memiliki jarak yang dekat dengan sejumlah stadion dan pusat perbelanjaan terkenal.

Hotel Grand Putri Sriwijaya menawarkan tarif terjangkau, seperti kamar Standard Double mulai dari Rp170 ribu per malam dengan akses Wii gratis. Untuk kamar Family, tarifnya berkisar antara Rp289 ribu hin
gga Rp500 ribu per malam.

Demikianlah infoormasi yang dapat kami bagikan mengenai daftat hotel transit di Palembang yang bbisa kalian kunjungi untuk melakukan penginapan atau persinggahan sementara. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU