Monday 8th of July 2024
×

Bukan Cuma TikTok, Daftar Aplikasi Penghasil Uang Ini Bisa Cairkan Dana Hingga Rp 100 Ribu Per Hari!

Bukan Cuma TikTok, Daftar Aplikasi Penghasil Uang Ini Bisa Cairkan Dana Hingga Rp 100 Ribu Per Hari!

--

BISNIS - Bukan cuma TikTok aja, beberapa aplikasi berikut ini juga ada  aplikasi penghasil uang hanya dengan scroll video saja. Kalian yang penasaran apa saja kira-kira, simak daftar lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Aplikasi penghasil uang ini memiliki konsep serupa dengan TikTok, dimana memberikan koin atau imbalan kepada penggunanya. Menggunakan aplikasi ini dapat menjadi sumber penghasilan tambahan yang dapat diuangkan setiap hari.


Dilansir dari saluran Youtube Hey Project, aplikasi mirip TikTok ini telah terbukti membayar pengguna melalui aplikasi dompet digital DANA. Bagi yang tertarik mendapatkan penghasilan tambahan dari menonton video, baca artikel ini hingga selesai agar memahami dengan baik.

Baca juga: Daftar Aplikasi Pengisi Survey Berbayar Paling Populer, Terbukti Membayar dan Proses Cepat!

Baca juga: Rekomendasi 5+ Aplikasi Baca Novel Dapat Uang, Tinggal Scroll-Scroll Doang Saldo Mengalir Terus: Unduh Sekarang!

Baca juga: Pengen Cepet Kaya Hanya Modal HP? Inilah Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Dapat Uang 100Ribu Perhari yang Wajib Dicoba!

Aplikasi penghasil uang sendiri merupakan layanan yang mampu menghasilkan uang sesuai dengan apa yang akan dikerjakan oleh pengguna. Setiap aplikasi pastinya akan memiliki pembayaran atau gaji yang berbeda-beda. Ada yang bisa mencapai 100 ribu dan 25 ribu rupiah perhari.

Meskipun aplikasi penghasil uang bisa memberikan penghasilan tambahan, tetapi jumlahnya mungkin tidak signifikan dan bergantung pada seberapa banyak waktu dan usaha yang diinvestasikan pengguna. Berikut ini beberapa daftar aplikasi penghasil uang.

Jika kalian senang menonton video, aplikasi penghasil uang berikutnya pasti cocok untuk kalian. Ada banyak tugas yang dapat dilakukan di dalamnya, salah satunya adalah menonton video. Semakin banyak video yang kalian tonton melalui aplikasi ini, semakin besar peluang untuk mendapatkan penghasilan.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang

1. MyPoints

MyPoints memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang tunai dengan menonton video melalui browser desktop atau aplikasi seluler MyPoints TV. Poin yang diperoleh dapat dikonversi menjadi kartu hadiah, uang tunai, atau poin perjalanan.

Pengguna dapat memperoleh hingga 500 poin per hari dengan menonton video, tetapi dapat mendapatkan lebih banyak dengan menyelesaikan tugas lain seperti mencetak kupon, bermain game, atau mengikuti survei.

2. Swagbucks

Swagbucks menjadi salah satu aplikasi penghasil uang terpopuler yang membayar pengguna untuk menonton iklan video. Setelah mendaftar, pengguna bisa mendapatkan poin Swagbucks dengan menonton daftar putar video di akun mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU