Sunday 6th of October 2024
×

Bukan Cuma TikTok, Daftar Aplikasi Penghasil Uang Ini Bisa Cairkan Dana Hingga Rp 100 Ribu Per Hari!

Bukan Cuma TikTok, Daftar Aplikasi Penghasil Uang Ini Bisa Cairkan Dana Hingga Rp 100 Ribu Per Hari!

--

Selain iklan, Swagbucks juga membayar untuk bermain game, browsing web, dan berbelanja online di lebih dari 1.500 pengecer. Poin Swagbucks bisa ditukarkan dengan lebih dari 100 kartu hadiah atau uang tunai melalui PayPal.

3. QuickRewards


QuickRewards terbukti membayar pengguna untuk menonton video, menyelesaikan survei, bermain game, hingga berbelanja online. Pengguna dapat menerima uang tunai yang bisa diuangkan melalui DANA atau kartu hadiah. Pembayaran diproses dalam waktu 72 jam. QuickRewards telah ada sejak tahun 2002.

4. Aplikasi iRazoo

iRazoo adalah salah satu program paling populer untuk mendapatkan hadiah. Pengguna bisa mendapatkan poin dengan menonton video di iRazoo TV serta memberikan pendapat mereka tentang iklan dan cuplikan film.

Ada lebih dari 50 saluran konten video yang dapat diakses, dan pengguna juga bisa menghasilkan uang dengan menyelesaikan target harian dan membaca email. Cara menerima pembayaran: Pilih dari kartu hadiah populer atau ubah poin menjadi uang tunai melalui DANA.

Baca juga: Daftar Aplikasi Pengisi Survey Berbayar Paling Populer, Terbukti Membayar dan Proses Cepat!

Baca juga: Gabut? Cobain yuk Aplikasi Baca Novel yang Bisa Hasilkan Uang 400 Ribu/Hari, Pasti Auto Kaya Raya!

Baca juga: Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2023, Buat yang BU (Butuh Duit) Boleh Banget Cobain Apps Ini!

5. KashKick

KashKick menyediakan survei berbayar sebagai cara utama untuk menghasilkan uang. Namun, pengguna juga bisa mendapatkan bayaran untuk menonton video pendek dan iklan. Peluang ini mungkin lebih sedikit daripada aktivitas penghasilan lainnya karena bukan fokus utamanya.

Saat mendaftar, pengguna perlu menyelesaikan survei profil untuk mendapatkan 1 Dollar AS pertama. Jika memenuhi syarat untuk penawaran video, pengguna akan menemukannya di tab "Penawaran" di dasbor. Jumlah hadiah untuk setiap video bervariasi, biasanya antara 0,25 Dollar AS hingga beberapa dolar.

Nah, itulah beberapa daftar aplikasi penghasil uang hanya dengan scroll video yang bisa kalian coba untuk mencari penghasilan tambahan sambil mengisi waktu gabut. Sekian informasi dari kami semoga bisa membantu kalian dalam mencari uang tambahan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU