Friday 5th of July 2024
×

Diserbu Nasabah! Ini Pinjol Yang Tidak Ada DC Lapangannya Utang Gampang Hati Tenang Buat Penuhi Kebutuhan

Diserbu Nasabah! Ini Pinjol Yang Tidak Ada DC Lapangannya Utang Gampang Hati Tenang Buat Penuhi Kebutuhan

--

Pinjol Yang Tidak Ada DC Lapangannya

Rupiah Cepat

Rupiah Cepat memiliki sejumlah nasabah yang mengalami keterlambatan pembayaran hingga beberapa bulan, bahkan lebih dari setahun. Meskipun demikian, belum ada laporan adanya penagihan melalui DC lapangan.


UATAS

Hingga saat ini, UATAS masih tergolong sebagai salah satu pinjol yang belum menerapkan penagihan melalui DC lapangan. Meski begitu, nasabah perlu tetap waspada terhadap tekanan melalui telepon, pesan WhatsApp, dan metode penagihan lainnya.

Pinjam Duit

Pinjam Duit juga termasuk dalam daftar pinjol yang belum menerapkan penagihan dengan mengirimkan DC lapangan. Namun, perlu diingat bahwa kebijakan ini dapat berubah, dan nasabah sebaiknya tetap mengikuti perkembangan informasi terkait.

Baca juga: Cek Game Penghasil Saldo Dana Asli Tanpa Iklan Terbaru November 2023 yang Terbukti Membayar

Baca juga: Penghasilan Tak Terduga! Cara Menghasilkan Uang dari Telegram Cuma Modal Klik Klik Doang Langsung Masuk Rekening

Baca juga: Punya Kebutuhan Mendesak? Daftar Pinjol Resmi OJK Ini Berikan Tenor Panjang Hingga 2 Tahun, Cicilan Jadi Lebih Ringan

Kredito

Kredito masih terbilang aman dari laporan nasabah yang mendapat kedatangan DC lapangan untuk menagih pembayaran pinjaman. Sejumlah nasabah melaporkan pengalaman positif tanpa gangguan dari pihak penagih.

Bantu Saku

Sejauh ini, belum ada informasi yang mengindikasikan bahwa Bantu Saku telah mengirimkan DC lapangan untuk melakukan penagihan secara langsung ke rumah nasabahnya.
UKU

Bagi para nasabah yang memiliki keterlambatan pembayaran di UKU, tampaknya belum ada laporan adanya penagihan langsung oleh DC lapangan. Namun, tetap disarankan untuk tetap memantau perkembangan dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan.

Itulah informasi mengenai pinjol yang tidak ada dc lapangannya. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selalu bayar angsuran tepat waktu!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU