Monday 8th of July 2024
×

Punya Kebutuhan Mendesak? Daftar Pinjol Resmi OJK Ini Berikan Tenor Panjang Hingga 2 Tahun, Cicilan Jadi Lebih Ringan

Punya Kebutuhan Mendesak? Daftar Pinjol Resmi OJK Ini Berikan Tenor Panjang Hingga 2 Tahun, Cicilan Jadi Lebih Ringan

--

BISNIS - Pinjol saat ini menjadi salah satu pilihan untuk banyak orang yang memiliki kebutuhan mendesak namun terhalang oleh Uang. Tentunya penting untuk memperhatikan pinjol resmi supaya tidak buntung. Berikut ini adalah daftar lengkapnya. 

Tentunya dalam memilih atau melakukan pinjol haruslah berhati-hati. Pasalnya, banyak pinjol ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan menaikkan suku bunga. Tawaran yang diberikan diawal banyak yang begitu menggiurkan, namun syarat dan ketentuan banyak yang tidak jelas.


Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan. Akan tetapi, dalam memilih atau melakukan pinjol haruslah berhati-hati. Pasalnya, banyak pinjol ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan menaikkan suku bunga.

Baca juga: Yang Lagi Bokek Merapat! Spill Cara Pinjam Saldo DANA Langsung Cair Bunga Minim Dengan Tenor Panjang Tanpa DC

Baca juga: Rekomendasi Pinjaman Online Tanpa KTP Cepat Cair, Pasti Cepat dan Aman Serta Mudah Digunakan!

Baca juga: Daftar Aplikasi Pinjaman Online Ilegal Langsung Cair Yang Wajib Kamu Hindari Pinjam Fulus Gampang, Balikinnya Yang Ribet!

Cukup bermodalkan KTP dan smartphone, sekarang pengajuan di pinjol sangatlah mudah dan bisa dilakukan melalui aplikasi. Meskipun ada resikonya jika pembayaran telat, akan tetapi ini bisa digunakan ketika terdapat kebutuhan yang benar-benar mendesak.

Pinjol Resmi OJK

Pijaman online legal adalah jenis pinjaman yang ditawarkan oleh lembaga keuangan atau perusahaan finansial yang memiliki izin dan regulasi resmi dari otoritas keuangan yang berwenang. Dalam pijaman online legal, peminjam dapat mengajukan pinjaman melalui platform online yang disediakan.

Keberadaan regulasi dan izin dari otoritas keuangan memberikan perlindungan kepada konsumen. Lembaga keuangan yang legal harus mematuhi persyaratan tertentu dan menjalankan praktik yang adil dan bertanggung jawab dalam penawaran dan pencairan pinjaman.

Daftar Pinjol Resmi OJK Tenor Panjang

Jika ingin mengetahui lebih banyak tentang pinjaman online resmi dengan tenor panjang, kalian berada di tempat yang tepat. Dalam artikel ini, kami akan mengulas aplikasi pinjaman online resmi dengan tenor panjang yang dapat menjadi pilihanmu. Berikut ini adalah daftar lengkapnya:

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah salah satu pinjaman online resmi OJK yang menawarkan pinjaman dari Rp800.000 hingga Rp20.000.000 dengan tenor maksimal 365 hari. Bunga Kredit Pintar berkisar antara 0,04% hingga 0,15% per hari, tergantung pada skor kreditmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU