Monday 8th of July 2024
×

Mudah Cari Uang Tambahan, Isi Survey Berikut dan Dapatkan Saldo DANA Hingga Rp 100 Ribu! Gak Pakai Ribet Langsung Cair

Mudah Cari Uang Tambahan, Isi Survey Berikut dan Dapatkan Saldo DANA Hingga Rp 100 Ribu! Gak Pakai Ribet Langsung Cair

--

3. Surveyon

Aplikasi ini berasal dari Korea Selatan dan menawarkan survei yang berkaitan dengan gaya hidup, hobi, atau kebiasaan pengguna. Poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan uang tunai dalam bentuk rupiah atau saldo DANA.


4. The Panel Station

Merupakan aplikasi survei yang menawarkan survei berkualitas terkait produk, layanan, atau opini pengguna. Poin yang dikumpulkan bisa ditukarkan dengan saldo DANA, voucher belanja, atau donasi.

Meskipun aplikasi-aplikasi tersebut menawarkan imbalan saldo DANA, beberapa di antaranya memiliki keterbatasan survei yang tersedia, serta kendala terkait penundaan poin yang masuk ke akun pengguna atau batas minimal penarikan yang cukup tinggi.

Baca juga: Penghasilan Tak Terduga! Cara Menghasilkan Uang dari Telegram Cuma Modal Klik Klik Doang Langsung Masuk Rekening

Baca juga: Modalnya Cuma HP! Daftar Aplikasi Penghasil Uang Cukup Nonton Video, Sehari Bisa Dapat Rp 100 Ribu

Baca juga: Rekomendasi Dana Generator yang Bisa Isi Saldo DANA Hingga Jutaan Rupiah, Bisa Dilakukan Tanpa Modal!

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai situs atau aplikasi isi survey berbayar yang bisa kalian simak dan ikuti. Tentunya semua tak semudah yang dibayangkan, namun kalian tetap bisa mencobanya sebagai pengalaman.

Sumber:

UPDATE TERBARU