Monday 8th of July 2024
×

Modalnya Cuma HP! Daftar Aplikasi Penghasil Uang Cukup Nonton Video, Sehari Bisa Dapat Rp 100 Ribu

Modalnya Cuma HP! Daftar Aplikasi Penghasil Uang Cukup Nonton Video, Sehari Bisa Dapat Rp 100 Ribu

--

BISNIS - Siapa sangka, modal hp dengan scroll-scroll video bisa dapatkan uang hingga ratusan ribu perharinya. Selain itu, kalian juga bisa main sambil rebahan aja. Berikut ini adala daftar aplikasi penghasil uang yang cukup dengan nonton video aja. 

Kalau saat ini kalian bingung mencari tambahan penghasilan atau mencari kerja, saat ada waktu luang kalian bisa memanfaatkan aplikasi berikut untuk menambah penghasilan. Cara kerjanya pun cukup mudah, ada yang hanya melihat dan menonton video sambil melihat iklan pada sebuah konten.


Aplikasi penghasil uang ini dirancang untuk memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui berbagai cara. Aplikasi semacam ini biasanya menawarkan berbagai tugas atau aktivitas yang dapat dijalankan oleh pengguna, seperti menyelesaikan survei, mengikuti iklan, dll.

Baca juga: Ceperan Tiap Hari! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar, Bisa Cair Tembus 1 Juta Tanpa Depo

Baca juga: Cuan-Cuan! Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Banyak yang Wajib Kamu Unduh, Definisi Nggak Ngapa-Ngapain Tetap Dibayar

Baca juga: Rekomendasi 5+ Aplikasi Baca Novel Dapat Uang, Tinggal Scroll-Scroll Doang Saldo Mengalir Terus: Unduh Sekarang!

Aplikasi penghasil uang sendiri merupakan layanan yang mampu menghasilkan uang sesuai dengan apa yang akan dikerjakan oleh pengguna. Setiap aplikasi pastinya akan memiliki pembayaran atau gaji yang berbeda-beda. Ada yang bisa mencapai 100 ribu dan 25 ribu rupiah perhari.

Meskipun aplikasi penghasil uang bisa memberikan penghasilan tambahan, tetapi jumlahnya mungkin tidak signifikan dan bergantung pada seberapa banyak waktu dan usaha yang diinvestasikan pengguna. Berikut ini beberapa daftar aplikasi penghasil uang.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang dengan Nonton Video

1. TikTok

Aplikasi TikTok memungkinkan pembuatan dan berbagi video pendek yang dilengkapi dengan efek, musik, serta filter yang sedang tren. Selain itu, pengguna dapat menonton jutaan video dari pengguna lain dan menemukan tren, tantangan, serta bakat baru.

Selain sebagai hiburan, TikTok juga menjadi peluang menghasilkan uang melalui beberapa cara:

- Bergabung dengan TikTok Creator Fund yang memberikan bayaran kepada kreator yang mencapai persyaratan tayangan dan interaksi pada video mereka.
- Mendapatkan sponsor dari merek atau perusahaan yang ingin mempromosikan produk atau layanan melalui video.
- Menerima donasi dari penggemar melalui siaran langsung atau hadiah virtual (TikTok Gift).

2. Snack Video

Snack Video adalah aplikasi penonton video pendek yang juga memberikan kesempatan untuk menghasilkan uang. Mirip dengan TikTok, di sini pengguna dapat menonton atau membuat video seru dengan durasi maksimal 60 detik.

Ada beberapa cara untuk menghasilkan uang melalui Snack Video, seperti:

- Menonton video setiap hari untuk mendapatkan koin yang dapat ditukar dengan uang tunai atau kartu hadiah.
- Mengundang teman untuk bergabung dengan Snack Video dan mendapatkan bonus referral.
- Menjadi kreator konten dan menerima hadiah berdasarkan popularitas video.

Sumber:

UPDATE TERBARU