Friday 5th of July 2024
×

Buat Kalian yang Nganggur Gas Download Penghasil Saldo Dana 2 Juta Berikut ini! Mainkan Sebelum Diblokir Kominfo

Buat Kalian yang Nganggur Gas Download Penghasil Saldo Dana 2 Juta Berikut ini! Mainkan Sebelum Diblokir Kominfo

--

4. NeoBank

NeoBank, sebelumnya dikenal sebagai Neo+APK, adalah aplikasi bank online yang menawarkan transfer bank gratis. Dengan mengunduh aplikasi dan mengajak satu teman, Anda bisa mendapatkan bonus sebesar 25 K yang dapat dicairkan langsung melalui Dana.


5. Likeme

Likeme, aplikasi unik untuk pecinta video, memberikan saldo e-wallet gratis melalui konten video. Dengan menyelesaikan tugas seperti menonton video dan memberikan like, Anda akan mendapatkan poin reward yang dapat ditukar dengan saldo Dana.

Baca juga: Langsung dari Mantan DC Pinjol, Inilah Alasan Kenapa Teror Galbay Gak Ngotak! Ada yang Sebar Data Pribadi

Baca juga: TERBARU! Tabel KUR BRI November 2023 Bunga Lebih Rendah, Ini Syarat Pinjaman yang Perlu Disiapkan

Baca juga: Pinjaman Online Klik Kami Apakah Ada DC Lapangan? Liat Disini Mitos dan Faktanya!

6. MyBeb

Terakhir, aplikasi MyBeb, sebuah platform sosial media serupa Instagram, dapat menghasilkan uang berupa voucher game, pulsa, atau saldo Dana gratis. Untuk memperoleh poin hadiah, Anda hanya perlu melakukan tugas harian seperti melakukan scroll, follow, like, atau mengisi survey.

Bagaimana menarik bukan? Demikian informasi mengenai daftar game penghasil saldo dana yang terbukti membayar bisa sampai 2 juta, langsung cair bisa dilakukan sambil rebahan doang yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Sumber:

UPDATE TERBARU