Monday 8th of July 2024
×

TERBARU! Tabel KUR BRI November 2023 Bunga Lebih Rendah, Ini Syarat Pinjaman yang Perlu Disiapkan

TERBARU! Tabel KUR BRI November 2023 Bunga Lebih Rendah, Ini Syarat Pinjaman yang Perlu Disiapkan

--

BISNIS - KUR BRI banyak membantu para pengusaha mikro atau para pelaku ukm. Setiap bulannya, KUR BRI ini menawarkan berbagai angsuran yang sering menguntungkan nasabah. Berikut adalah tabel KUR BRI November 2023 yang bisa kalian simak. 

Pemerintah telah menetapkan target penyaluran KUR pada tahun 2023 hingga Rp470 triliun. KUR BRI 2023 merupakan pinjaman yang paling banyak dicari, karena dengan adanya KUR ini pelaku usaha UMKM bisa mengembangkan usaha dan bertumbuh kembali setelah kemarin sempat diterpa pandemi.


Pelaksanaan KUR BRI 2023 sudah bisa didaftar mulai sekarang. Untuk kalian yang ingin mengajukan, bisa langsung mengunjungi cabang BRI terdekat dengan melakukan pendaftaran secara offline.

Pada pendaftaran ini terdapat dua jenis KUR BRI yang bisa didaftarkan mulai sekarang. Ada KUR Mikro dan KUR Kecil yang dananya mulai dari Rp5 hingga Rp500 juta.

Baca juga: Apakah Spinjam Masuk BI Checking? Yang Suka Galbay Bisa Perhatikan Nih!

Baca juga: Bank ULaMM Apakah Masuk BI Checking? Cek Dulu Riwayat Perusahaan nya Disini!

Baca juga: Apa Itu Website Investasi PDO Indonesia? Buat yang Kepo Liat Disini Yuk!

Perbedaan pada kedua jenis tersebut ada pada jaminan, dimana KUR Mikro tanpa jaminan, dan KUR kecil harus menggunakan jaminan karena plafonnya untuk setengah milyar lebih. Berikut ini informasi besaran plafon dan angsuran yang dibayarkan setiap bulannya.

Daftar Tabel KUR BRI 2023

1. tabel angsuran KUR BRI 2023 Rp 1-20 Juta

2. tabel angsuran KUR BRI 2023 Rp 21-40 Juta

Sumber:

UPDATE TERBARU