Friday 5th of July 2024
×

Buat Kalian yang Nganggur Gas Download Penghasil Saldo Dana 2 Juta Berikut ini! Mainkan Sebelum Diblokir Kominfo

Buat Kalian yang Nganggur Gas Download Penghasil Saldo Dana 2 Juta Berikut ini! Mainkan Sebelum Diblokir Kominfo

--

1. Popstar Winner

Salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk mendapatkan pundi-pundi uang tambahan adalah Popstar Winner. Popstar Winner APK merupakan game penghasil uang yang tengah populer di berbagai media sosial, terutama YouTube.


Keistimewaan dari aplikasi ini adalah dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store. Untuk mendapatkan saldo Dana gratis hingga Rp 2 Juta, Anda hanya perlu bermain game dan menyelesaikan misi yang diberikan. Poin yang Anda kumpulkan dari misi-misi tersebut dapat ditukar dengan saldo Dana.

Baca juga: Daftar Kupon The Spike Volleyball Story Hari Ini Minggu 19 November 2023 Redeem Sekarang dan Bawa Pulang 40 Bola Voli Gratis

Baca juga: WASPADA! 173 Pinjaman Online Ilegal Tanpa KTP yang Wajib Kamu Hindari Kalau Nggak Mau Gali Lubang Tutup Lubang

Baca juga: Daftar Game Penghasil Saldo Dana Yang Terbukti Membayar, Langsung Cair Bisa Dilakukan Sambil Rebahan Doang

2. Go Novel

Selain Popstar Winner, aplikasi Go Novel juga menyediakan cara untuk mendapatkan saldo Dana gratis. Tugasnya cukup sederhana, yakni dengan membaca novel dan memberikan review singkat. Komisi akan diberikan sesuai dengan jumlah novel yang Anda review. GO Novel terbukti membayar, dan selain itu, ada juga aplikasi sejenis seperti Baca Plus dan Novelah.

3. CashPop

CashPop adalah aplikasi penghasil uang populer berikutnya dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia. Anda hanya perlu membuat jadwal untuk menyelesaikan tugas di CashPop dan akan memperoleh reward hingga jutaan rupiah.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU