Friday 5th of July 2024
×

Daftar Game Penghasil Saldo Dana Yang Terbukti Membayar, Langsung Cair Bisa Dilakukan Sambil Rebahan Doang

Daftar Game Penghasil Saldo Dana Yang Terbukti Membayar, Langsung Cair Bisa Dilakukan Sambil Rebahan Doang

--

BISNIS.com – Artikel ini akan memberikan informasi mengenai daftar game penghasil saldo dana yang terbukti membayar, langsung cair bisa dilakukan sambil rebahan doang! Tentunya akan kami sampaikan cara yang paling gampang buat kamu. Simak ulasannya di bawah ini!

Sebagai informasi, Dana merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.


Untuk mengisi saldo di DANA sendiri dapat dilakukan melalui berbagai platform antara lain ATM, mobile banking, internet banking, hingga gerai minimarket seperti Alfamart, Alfamidi, dan Indomaret.

Baca juga: Apakah Bisa Pinjam Uang di Lazada? Bisa Limit Sampai 10 Juta dan Bunga Rendah, Cek Ketentuannya Berikut ini

Baca juga: Cair Gak Sampai 5 Menit! Begini Cara Menganjukan Pinjaman Lazada Paylater 2023

Baca juga: Cara Ajukan dan Cek Penerima Bantuan Bedah Rumah Kota Bandung, Ini Dia Ketentuannya!

Karenanya berikut ini akan kami sampaikan update mengenai daftar game penghasil saldo dana yang terbukti membayar. Penasaran? Yuk langsung saja cek pembahasannya berikut ini.

Daftar Game Penghasil Saldo Dana Yang Terbukti Membayar

1. Clip Claps

Aplikasi selanjutnya adalah ClipClaps. Disini, pengguna dapat bermain game yang kemudian bisa langsung mendapatkan uang setelah berhasil memenangkannya.

2. TikTok Lite

Aplikasi selanjutnya adalah TikTok Lite, caranya pun sama mudahnya yaitu dengan menonton video-video konten kreator dan kumpulkan koinnya yang nantinya bisa ditukar dengan uang rupiah.

3. Neo Plus

Aplikasi NeoBank atau NeoPlus ini bisa kalian manfaatkan untuk menambah penghasilan. Caranya sangat mudah sekali, cukup mendaftar pada aplikasi tersebut, kemudian memasukkan kode referral dan kalian bisa langsung mendapatkan saldo Rp100 ribu rupiah.

Sumber:

UPDATE TERBARU