Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Menghindari DC Lapangan Ada Modal dan Resiko Galbaynya, Sebaiknya Pahami Dulu Deh Sebelum Pinjam!

Cara Menghindari DC Lapangan Ada Modal dan Resiko Galbaynya, Sebaiknya Pahami Dulu Deh Sebelum Pinjam!

--

BISNIS -  Sepertinya sudah dari lama pinjol dipakai masyarakat Indonesia sebagai alternatif meminjam uang untuk memenuhi kebutuhan ekonomi. Tetapi karena kemudahan dan proses pencairan dana yang cepat, jangan sampai asal memilih pinjol ya, karena banyak juga pinjol yang tidak terdaftar OJK yang malah bisa membahayakan hidup kamu.

Kali ini akan kami bahas mengenai Cara Menghindari DC Lapangan Ada Modal dan Resiko Galbaynya, Sebaiknya Pahami Dulu Deh Sebelum Pinjam! yang akan kami bahas disini. Simak bahasannya disini ya.


Baca juga: Mau Pinjam Uang di Sinarmas? Segini Tabel Bunga Pinjaman Bank Sinarmas Terbaru 2023, Jangan Sampai Gagal Bayar

Baca juga: DC Lapangan Pinjol Ketar-Ketir, Tunjukkan Surat ini Untuk Memperpanjang Jatuh Tempo Tagihan dan Cuma Bayar Pokoknya Saja

Baca juga: Bobol Pinjol Dengan Cara Aman? Tips Mudah Untukmu yang Ingin Langsung Cairkan Uang

AdaModal adalah perusahaan teknologi finansial di Indonesia dengan sebuah misi sederhana: sebagai online marketplace yang mempertemukan orang yang memiliki kebutuhan pendanaan dengan orang yang bersedia meminjamkan dananya. Tak hanya meningkatkan perolehan Lender, kami juga membuat pinjaman menjadi lebih terjangkau dan mudah diakses bagi Borrower.

Resiko Galbay Ada Modal

Jika telat bayar kamu akan mendapatkan surat somasi atau pemberitahuan bayar tagihan pada aplikasi Ada Modal. Maka pastikan untuk segera melakukan pelunasan.

Karena jika kamu mengalami galbay Ada Modal, perusahaan akan langsung menjatuhi sanksi yang cukup berat. Jadi, sebelum mengambil pinjaman di Ada Modal pastikan Kamu kedepannya akan sanggup untuk membayar di waktu yang tepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU