Monday 8th of July 2024
×

Cara Menjadi Agen Le Minerale, Ini Dia Syarat dan Ketentuannya Buat Gabung!

Cara Menjadi Agen Le Minerale, Ini Dia Syarat dan Ketentuannya Buat Gabung!

--

BISNIS -  Salah satu bisnis yang bisa kamu jalankan yaitu bisnis keagenan, tentu di antara bisnis keagenan, salah satu bisnis yang memiliki potensi yang tinggi yaitu bisnis agen minuman. Terutama bisnis agen minuman kemasan yang bisa mendapatkan penghasilan lumayan.

Nah salah satu kesempatan buat para bisnis yang ingin mencoba sesuatu yang baru yaitu dengan cara memulai bisnis minuman.


Pada kesempatan ini akan kami bahas mengenai Cara Menjadi Agen Le Minerale yang akan kami rangkum disini. Silahkan kamu simak disini sampai selesai ya.

Baca juga: Contoh Inspirasi Nama Usaha Makanan Rumahan Online, Jadikan Sebagai Nilai Tambah Bisnis Larismu!

Baca juga: Cara Cetak Saham, Sempat Viral di Tiktok Dijadikan Mahar Pernikahan

Baca juga: Cara Mengecek No Resi Indah Cargo Lewat Website, Begini Panduannya Bestie!

Tentang  Le Minerale

Le-Minerale adalah sebuah merek air minum dalam kemasan (AMDK) di Indonesia yang diproduksi oleh PT Tirta Fresindo Jaya yang merupakan anak perusahaan dari Mayora Indah yang bergerak dibidang beverages. Selain Le- Minerale perusahaan ini juga memproduksi Teh Pucuk Harum, Kopiko 78, dan Q Guava.

Le Minerale disebutkan diproduksi di Pasuruan, Sukabumi, dan Makassar. Serta adanya penambahan pabrik baru di Palembang dan Cianjur. PT Mayora Indah Tbk, melansir website resminya didirikan pada 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang dengan target wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU