Sunday 6th of October 2024
×

Cara Cetak Saham, Sempat Viral di Tiktok Dijadikan Mahar Pernikahan

Cara Cetak Saham, Sempat Viral di Tiktok Dijadikan Mahar Pernikahan

--

BISNIS – Mahar pernikahan saat ini bukan hanya dalam bentuk uang tunai atau logam mulia saja. Anda dapat memilih saham sebagai bentuk mahar pernikahan. Selain menjadi pilihan yang unik, mahar dalam bentuk saham juga dapat berfungsi sebagai investasi yang berpotensi memberikan keuntungan di masa yang akan datang. Berikut langkah langkah agar saham bisa menjadi mahar pernikahan lengkap dengan penjelasannya, simak artikel ini sampai habis ya!

Baca juga: Contoh Sertifikat Saham, Ada Templatenya Bisa Download PDF dan DOC


Baca juga: Apakah Money Quiz Terbukti Membayar? Buat yang Pengen Pakai APK Ini Baca Dulu Faktanya Disini!

Baca juga: Cara Cetak Sertifikat Saham, Ternyata Sangat Mudah Ikuti Langkah Berikut ini

Sebelumnya sempat ramai di tiktok dan beberapa kali masuk FYP, seorang pria di Bali bernama Alit Prajatnama, menghadiahi calon istrinya berupa 25.000 lembar atau 250 lot saham PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) atau Bank BRI. Saham ini merupakan mahar pernikahan Alit kepada sang calon istri, Kadek Nopi Margareni.

Dewasa ini, banyak orang yang sudah mulai sadar akan pentingnya investasi. Banyak pula yang sudah belajar untuk menjadi investor pemula. Investasi yang masih populer hingga saat ini adalah investasi saham.

Saham sendiri merupakan sebuah tanda penyertaan modal seseorang atau pihak (badan usaha) pada suatu perusahaan atau Perseroan Terbatas.

Sekarang ini banyak sekali orang yang mulai mencetaknya karena bisa mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi apabila harga per lembarnya naik. Namun, bagaimana cara cetak sertifikat saham yang bisa digunakan sebagai mahar pernikahan? Berikut ulasan lebih lengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU