Sunday 6th of October 2024
×

Yang Kepepet Langsung Download! Spill Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit Cuma Modal KTP

Yang Kepepet Langsung Download! Spill Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit Cuma Modal KTP

--

OJK sendiri sudah memberi peringatan agar masyarakat tak tergiur pinjol. Tetapi tentu saja tetap ada yang nekat mengajukan pinjaman di pinjol ilegal. Tetapi tentu saja, masyarakat memilih pinjam di pinjol ilegal bukan tanpa alasan.

Salah satu yang paling sering ditemui ialah karena pengajuannya sangat mudah dan cepat. Di sisi lain, banyak sekali pinjol ilegal yang tidak punya DC lapangan.


Bagaimana, mudah bukan? Sekian informasi mengenai pinjaman online langsung cair yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Cicilan Kartu Kredit di Bank Mega, Pikirin Dulu Sebelum Ajukan Cicilan di Bank Ini!

Baca juga: Cara Ubah Tagihan Kartu Kredit Bank Mega Menjadi Cicilan, Syarat Gampang Kredit Pun Senang!

Baca juga: Tabel Cicilan Kartu Kredit Bank Mega, Lengkap Banget! Ada Syarat Pengajuan Kredit, Tenor, Hingga Limit Awal

Daftar 7 Pinjaman Online Langsung Cair Cuma Modal KTP

1. Rupiah Cepat

Menjadi yang banyak digunakan. Pinjol cepat cair ini terselenggara atas prakarsa PT Kredit Utama Fintech Indonesia yang telah resmi mengantongi izin OJK.

2. Indodana

Sebagai informasi, pinjol ini sudah beroperasi sejak 2017 ini berada di bawah PT Artha Dana Teknologi. Dan sudah menerima izin dari OJK pada tahun 2020.

Pada pertengahan tahun 2021, Indodana sudah meminjamkan dana sebesar lebih dari Rp100 miliar untuk membantu lebih dari 30 ribu masyarakat Indonesia yang membutuhkan pinjaman uang. 

3. Uangme

UangMe menjadi salah satu aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang memberikan akses layanan finansial berbasis teknologi kepada seluruh masyarakat Indonesia. UangMe sudah memiliki sertifikasi ISO 27001. Kamu juga dapat mengajukan pinjaman dimanapun dan kapanpun karena aplikasi UangMe melayani seluruh wilayah di Indonesia dengan layanan pelanggan 24/7.

4. Tunaiku

Tunaiku merupakan aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit tanpa agunan online yang didesain untuk melayani dan menjangkau masyarakat yang belum atau tidak terlayani oleh layanan perbankan. Aplikasi ini mulai beroperasi pada 2014. 

5. AdaKami

AdaKami adalah perusahaan aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit lainnya yang terdaftar OJK dan dioperasikan oleh PT. Pembiayaan Digital Indonesia. Menawarkan fasilitas pinjaman tunai tanpa agunan, kamu bisa mengajukan pinjaman dengan bunga rendah dengan proses cukup cepat maksimal 2 hari. Dengan modal foto KTP, selfie serta rekening tabungan, pengajuan kamu bisa langsung melalui proses verifikasi dari AdaKami untuk selanjutnya disetujui.

Apakah artikel ini berhasil menjawab pertanyaan kamu? Sekian informasi mengenai rekomendasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit cuma dengan modal KTP yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU