Friday 5th of July 2024
×

Kelebihan dan Kekurangan Cicilan Kartu Kredit di Bank Mega, Pikirin Dulu Sebelum Ajukan Cicilan di Bank Ini!

Kelebihan dan Kekurangan Cicilan Kartu Kredit di Bank Mega, Pikirin Dulu Sebelum Ajukan Cicilan di Bank Ini!

--

BISNIS -  Pada dasarnya, kartu kredit adalah alat pembayaran yang serupa dengan kartu debit atm, namun cara kerjanya yang berbeda. Jika kartu debit langsung memotong uang di dalam akun tersebut, maka kartu kredit bekerja dengan cara mengumpulkan uang yang dipinjamkan hingga batas kredit yang ditetapkan bank.

Bisa dikatakan kartu kredit sebagai utang, setiap bulannya akan mendapat tagihan dan harus dibayar sebesar total pengeluaran transaksi yang dilakukan dengan menggunakan kartu kredit. 


Nah kali ini akan kita bahas mengenai Kelebihan dan Kekurangan Cicilan Kartu Kredit di Bank Mega di bawah ini yang pastinya bisa berguna buatmu.

Baca juga: Kumpulan Sound Pinjol yang Viral di Tiktok 2023! Unduh Disini Sebagai Pengingat Tagihanmu!

Baca juga: Solusi Mengembalikan Akun Kredivo Terblokir Oleh Sistem, Ikuti Semua Panduannya Disini ya!

Baca juga: Catat! Kode Keterangan Mutasi Tabungan BNI yang Perlu Dipahami Agar Transaksi Lancar

Bank Mega (IDX: MEGA) adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta dan merupakan bagian dari CT Corp, didirikan pada tanggal 15 April 1969. Direktur utamanya saat ini adalah Kostaman Thayib.

Bank Mega berasal dari PT Bank Karman (Karya Aman) yang berdiri pada tanggal 15 April 1969 dan berkedudukan di Surabaya, dengan kantor pusatnya berada di Jl. Kembang Jepun No. 180-184.

KTA dari Bank Mega yang sekarang ini bernama Mega Cash Line, merupakan fasilitas kredit tanpa jaminan yang diberikan kepada nasabah dalam bentuk kartu. Dengan cara ini, Kamu selalu dapat menagih dan menggunakan batas kredit kamu. Karena Mega Cash Line adalah pinjaman siaga, peminjam dapat menggunakan dana siaga untuk berbagai keperluan.

Sumber:

UPDATE TERBARU