Friday 5th of July 2024
×

Solusi Mengembalikan Akun Kredivo Terblokir Oleh Sistem, Ikuti Semua Panduannya Disini ya!

Solusi Mengembalikan Akun Kredivo Terblokir Oleh Sistem, Ikuti Semua Panduannya Disini ya!

--

BISNIS - Aplikasi belanja online kini banyak di incar oleh sebagian orang karena kebutuhan yang mendesak. Mereka menempuh jalan pintas yaitu dengan menggunakan aplikasi online. Tak heran aplikasi belanja online pun kini di buru dan dimanfaatkan kegunaan nya.

Kredivo adalah salah satu aplikasi kredit online yang memberikan kemudahan beli sekarang dan bayar nanti dalam jangka waktu 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0% atau cicilan 6 hingga 12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan.


Kini akan kami berikan informasi mengenai Mengatasi Akun Kredivo Terblokir Oleh Sistem yang di jamin ampuh yang bisa kamu ikuti tutorialnya di bawah ini.

Baca juga: Tips Trading di FBS Android Buat Pemula, Yuk Belajar Lewat Tutornya Disini!

Baca juga: Apakah Aplikasi Amazongos Aman? Penghasil Uang Viral yang Jadi Incaran Disaat BU!

Baca juga: 3 Cara Hitung Lot Di Aplikasi Trading Forex, Ikuti Tutorialnya Biar Dapat Profit Terus!

Ada 2 jenis blokir akun di Kredivo, yaitu pelanggaran ringan dan berat. Blokir sementara akan dilakukan saat kamu terlambat melakukan pembayaran. Jika jatuh tempomu tanggal 1 Maret dan kamu belum membayarnya di tanggal itu, buka aplikasimu maka pada dasbor akan muncul kode merah bertuliskan “Terblokir Sementara”.

Karena sifatnya ringan jenis blokir ini beneran hanya sementara dan akan langsung terbuka saat kamu membayar tagihan yang ada. Cukup bayar dan akunmu akan aktif kembali seperti semula.

Sumber:

UPDATE TERBARU