Sunday 6th of October 2024
×

AdaPundi Apakah Termasuk Pinjol Legal atau Ilegal ? Cari Tahu Jawabannya Disini!

AdaPundi Apakah Termasuk Pinjol Legal atau Ilegal ? Cari Tahu Jawabannya Disini!

--

Adapundi menyediakan pilihan pinjaman dari Rp300.000 hingga Rp30.000.000 dengan tempo pelunasan 2 bulan hingga 12 bulan. Mereka memberikan kemudahan dan kenyamanan dengan proses yang sepenuhnya digital, hanya dengan KTP yang dibutuhkan tanpa adanya jaminan. Dana diberikan dengan cepat dalam waktu 5 menit setelah pengajuan disetujui.

Baca juga: 5 Tips Bobol Pinjol dengan Data Busuk Langsung Cair Limit 10 Juta, Pasukan Gagal Bayar Merapat!


Baca juga: Ternyata Bunganya Cukup Tinggi, Nih Tabel Angsuran Bank Sinarmas di Tahun 2023 Bisa Cair 5-100 Juta

Baca juga: Mau Pinjam Uang di Sinarmas? Segini Tabel Bunga Pinjaman Bank Sinarmas Terbaru 2023, Jangan Sampai Gagal Bayar

Jadi apakah AdaPundi Apakah Termasuk Pinjol Legal atau ilegal ? jawabannya adalah legal. kenapa? karena sesuai dengan pembahasan di atas jika (Adapundi) adalah perusahaan pendanaan berbasis teknologi yang telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Nomor KEP-48/D.05/2021 tertanggal 2 Juni 2021. Jadi kamu tak perlu khawatir lagi meminjam uang di aplikasi pinjol ini.

Nah sekian dulu informasi mengenai AdaPundi Apakah Termasuk Pinjol Legal atau ilegal ?  yang bisa kami sampaikan di atas dengan pembahasan rinciannya. Semoga informasi kali ini bisa berguna dan bermanfaat buat kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU