Thursday 4th of July 2024
×

Cara Cek Saldo Bank Lampung Lewat SMS Banking di HP, Saldo Gak Sampai 5 Menit Langsung Keliatan!

Cara Cek Saldo Bank Lampung Lewat SMS Banking di HP, Saldo Gak Sampai 5 Menit Langsung Keliatan!

--

BISNIS - Bank Lampung pertama kali didirikan di Bandar Lampung dengan nama Bank Pembangunan Daerah Lampung pada tanggal 31 Januari 1966. Sesuai dengan ketentuan Pasal 3 ayat (1) Undang-undang Republik Indonesia No. 13 Tahun 1962 tentang Ketentuan-ketentuan Pokok Bank Pembangunan Daerah, nah banyak orang lampung memiliki simpanan tabungan pada bank tersebut.

Apabila kamu menyimpan tabungan dan kamu ingin cek lewat sms. Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Cara Cek Saldo Bank Lampung Lewat SMS Banking di HP yang akan kita bahas di bawah ini.


Salah satu wujud layanan mobile melalui sms yang ditawarkan oleh Bank Lampung adalah SMS Banking (mobile banking) guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabahnya dalam mendapatkan layanan perbankan.

Baca juga: Bisa Untung Jutaan! Begini Cara Menjadi Agen Cimory, Merk Viral di TikTok Cuma Modal 600K Doang

Baca juga: Cuan! 4 Cara Menjadi Agen Ekspedisi Pengiriman Paket Seperti JNE, TIKI, Si Cepat dan Lainnya Mulai Dari Nol

Baca juga: Syarat Membuat Kartu ATM BCA Platinum Terbaru 2023, Miliki Limit Tinggi dan Menjamin Nasabah Puas

Untuk dapat menggunakan fitur SMS Banking Bank Lampung, nasabah harus terlebih dahulu melakukan registrasi nomor HP dengan mengunjungi kantor cabang Bank Lampung terdekat. Nah jika kami belum mengaktifkan sms banking, kamu bisa langsung ikuti cara ini ya :

Untuk mengaktifkan SMS Banking Bank Lampung, syarat utama kita harus memiliki rekening di Bank Lampung kemudian silahkan kamu daftarkan SMS Banking ke kantor Bank Lampung dengan membawa syarat-syarat sebagai berikut:

  • Foto Copy Rekening Bank Lampung
  • Foto Copy KTP
  • Membawa Handphone yang nomornya akan didaftarkan untuk SMS Banking

Setelah mendaftar kamu akan menerima SMS dari Bank Lampung yang berisi code/ Password 6 digit untuk melakukan transaksi. Sebelum melakukan transaksi, demi keamanan kamu wajib merubah terlebih dahulu kode/password tersebut dengan kode/password yang baru. 

Sumber:

UPDATE TERBARU