Sunday 7th of July 2024
×

Cara Mengatasi SMS Banking BRI Tidak Masuk ke Hp Kamu, Cuma 3 Step Doang Langsung Berhasil!

Cara Mengatasi SMS Banking BRI Tidak Masuk ke Hp Kamu, Cuma 3 Step Doang Langsung Berhasil!

--

Namun karena adanya emudahan melakukan transaksi via Mobile Banking BRI karena fleksible dan mudah dilakukan kapanpun dan dimanapun asal ada jaringan Internet yang menghubungkan Server Bank dengan perangkat Smartphone nasabah BRI.

Cara Mengatasi SMS Banking BRI Tidak Masuk ke Hp Kamu

1. Pastikan Nomor SMS Banking BRI Sudah Terdaftar
Sebaiknya kalian segera mengurus aktivasi tersebut dengan datang ke unit atau cabang BRI terdekat. 


2.Tunggu Provider Kembali Normal
Maintenance provider biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama lebih dari satu hari. Jadi kalian harus bersabar sampai mantenance selesai dan provider kembali normal kembali.

Baca juga: Tetap Tenang! Berikut Cara Melepaskan Santet di Tempat Usaha yang Ampuh Penjualan Auto Meningkat

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu! Syarat Menjadi Reseller Ice Cream Campina yang Ternyata Gampang dan Tak Butuh Modal Besar

Baca juga: Apa yang Dimaksud Salary Crediting BRI? Ini Dia Manfaatnya Untuk Perusahaan dan Karyawan!

3.Periksa setting Perangkat Pesan

Kalian perlu untuk mengecek pengaturan perangkat pesan kalian. Kalian bisa merubah pengaturan agar jika ada SMS Banking BRI notifikasinya bisa muncul. Langsung saja meluncur ke Pengaturan lalu aktifkan notifikasi bar.

Jika kalian sudah melakukan semua hal diatas dan notifikasi SMS Banking tetap belum masuk kalian bisa langsung saja menuju Unit atau Cabang BRI terdekat bisa juga menghubungi Call Center 14017/ 1500017 untuk solusi yang lebih tepat.

Sekian dulu informasi mengenai Cara Mengatasi SMS Banking BRI Tidak Masuk ke Hp Kamu yang bisa kami sampaikan diatas dengan lengkap. Semoga informasi ini bisa berguna dan bermanfaat buat kamu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU