Thursday 4th of July 2024
×

Cara Mengatasi SMS Banking BRI Tidak Masuk ke Hp Kamu, Cuma 3 Step Doang Langsung Berhasil!

Cara Mengatasi SMS Banking BRI Tidak Masuk ke Hp Kamu, Cuma 3 Step Doang Langsung Berhasil!

--

BISNIS -  Beberapa permasalahan perbankan khususnya untuk layanan via koneksi internet seperti SMS Banking BRI, Layanan Internet Banking dan juga aplikasi Mobile kerap menjadi problem tersendiri bagi nasabah Bank Rakyat Indonesia tersebut

Penyebab paling umum tidak adanya notifikasi SMS Banking BRI yang masuk ketika sudah melakukan transaksi bisa karena nomor HP yang dipakai belum terdaftar. Lalu bagaimana cara mengatasinya?


Nah berikut ini akan kami sampaikan secara rinci mengenai Cara Mengatasi SMS Banking BRI Tidak Masuk ke Hp Kamu yang semoga bisa membantu kamu memecahkan masalah kamu. Langsung saja simak bahasan dari kami berikut ini.

Baca juga: Gampang Banget! Cara Daftar Tabungan Mudharabah Untuk Perorangan dan Non Perorangan, Cek Persyaratan yang Harus Dilengkapi!

Baca juga: Cara Cek Saldo Bank Jatim Melalui HP Paling Mudah, Transaksi Lancar 24 Jam Tanpa Hambatan

Baca juga: Cara Isi Buku Kas Debit Kredit Model Tabel Laris, Bikin Pengeluaran dan Pemasukan Keuangan Kamu Jadi Makin Teratur

Penyebab lainnya yang sering terjadi adalah Jaringan bermasalah atau ada gangguan juga bisa menjadi penyebab notifikasi SMS Banking BRI tidak masuk. Sebenarnya pihak BRI sudah mengirimkan SMS Banking tetapi jaringan sedang ada gangguan hal tersebut jadi terpending.

Tidak hanya soal jaringan, provider juga bisa mengalami gangguan apalagi sedang dalam tahap maintenance. Biasanya gangguan ini tidak terjadi di semua wilayah, hanya beberapa wilayah tertentu saja. Bisa jadi juga provider yang kalian gunakan saja yang benar-benar bermasalah.

Sumber:

UPDATE TERBARU