Sunday 7th of July 2024
×

Besaran Gaji Karyawan Program Magang Bina BNI Terbaru 2023, Miliki Tunjangan yang Menjanjikan

Besaran Gaji Karyawan Program Magang Bina BNI Terbaru 2023, Miliki Tunjangan yang Menjanjikan

--

Pelatihan dan pembinaan magang Bina BNI ini diberikan oleh para profesional di Bank BNI, sehingga peserta magang akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman kerja di beberapa bagian seperti di kantor pusat Bank BNI, kantor cabang, dan unit bisnis lainnya.

Baca juga: Cara Isi Buku Kas Debit Kredit Model Tabel Laris, Bikin Pengeluaran dan Pemasukan Keuangan Kamu Jadi Makin Teratur


Baca juga: Berapa Denda Telat Bayar Pajak Motor? Begini Cara Perhitungan dari 1 Hari, 1 Bulan dan 1 Tahun

Baca juga: Biaya Pemotongan Jual Beli Emas dan Cara Menghitungnya Lengkap Berikut Rumus Serta Contohnya

Tak hanya ilmu dan pengalaman kerja yang didapatkan, keuntungan lain jika mengikuti program Bina BNI ini yaitu mendapatkan gaji dan tunjangan yang menarik, kemudian mendapatkan kesempatan untuk mengembangakan potensi diri.

Gaji Bina BNI 2023

Melansir dari berbagai sumber, untuk besaran gaji dari program ini yaitu sebesar Rp. 3.500.000 ditambah tunjangan makan dan kesehatan. Sedangkan peserta training ODP akan mendapatkan sekitar Rp. 5.200.000 per bulan plus sejumlah bonus dan tunjangan.

Untuk posisi level staff pada divisi Marketing, IT atau legal rata-rata gaji pokok berkisar di antara Rp. 3.000.000 – 7.000.000.

Tak hanya itu, pegawai tetap BNI akan mendapatkan berbagai tunjangan, bonus performance, bonus tahunan, serta tentunya THR, yang jumlah totalnya dapat mencapai berkali-kali lipat dari gaji pokok.

Sumber:

UPDATE TERBARU