Saturday 5th of October 2024
×

4 Cara Menjadi Agen Cedea Frozen Food, Modal Freezer Doang Bisa Sembari Nyantai Cari Cuan

4 Cara Menjadi Agen Cedea Frozen Food, Modal Freezer Doang Bisa Sembari Nyantai Cari Cuan

--

3. Menyiapkan Modal untuk Membuka Usaha

Paling tidak calon agen harus memiliki freezer dengan arus listrik yang kuat. Freezer ini akan menyala secara terus menerus dan pastinya membutuhkan daya yang besar.


Hitung modal untuk menambah kapasitas listrik, membeli freezer hingga mendatangkan produk. Apabila memiliki modal yang pas-pasan maka bisa menjadi reseller skala kecil terlebih dahulu.

Baru nanti ketika berkembang, bisa membeli peralatan yang memadai. Cara menjadi agen Cedea sebenarnya sangat mudah, tergantung berapa modal yang dimiliki bagaimana memanajemennya dengan baik. 

Baca juga: Cara Isi Buku Kas Debit Kredit Model Tabel Laris, Bikin Pengeluaran dan Pemasukan Keuangan Kamu Jadi Makin Teratur

Baca juga: Sumber Kekayaan dan Aset Philip Mantofa, Ingin Dirikan 1000 Gereja dengan 1 Juta Murid

4. Mulai Berjualan

Strategi promosi yang bagus akan membantu agen dalam meningkatkan penjualan dan keuntungan yang didapatkan akan semakin banyak. Namun harus konsisten.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini seputar cara menjadi agen cedea frozen food. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untukmu dan terima kasih telah berkunjung.

Sumber:

UPDATE TERBARU