Monday 8th of July 2024
×

Gampang! Begini Cara Klaim Asuransi BCA Life Terbaru 2023, Langsung Lengkapi Berkas Persyaratan Ini

Gampang! Begini Cara Klaim Asuransi BCA Life Terbaru 2023, Langsung Lengkapi Berkas Persyaratan Ini

--

Sekilas Tentang Asuransi BCA Life

Melansir dari berbagai sumber, Asuransi BCA Life adalah anak perusahaan PT Bank Central Asia. Perusahaan yang membuka jasa asuransi untuk masyarakat Indonesia, resmi mendapat izin Otoritas Jasa Keuangan pada 14 Juli 2014.

Baca juga: Cara Menghitung Denda Telat Pajak Mobil 1 Tahun, Waspada Resiko Kendaraan Bisa Jadi Ilegal


Baca juga: Simulasi Kredit Jaminan BPKB Motor dan Sertifikat Rumah BFI Finance Terbaru 2023, Ikuti Saja Syarat Mudahnya Berikut Ini!

Baca juga: Apa Pengertian Nomor Referensi Transfer Bank Lengkap Dengan Kode Nomornya! Buat yang Suka Transfer Duit Pasti Relate

Tujuan utama didirikan BCA Life sendiri untuk menjadi penyedia layanan asuransi individu dan asuransi kelompok. Produk Asuransi BCA Life berfokus pada asuransi perlindungan, plus tabungan, dan kesehatan.

PT Asuransi Jiwa BCA pun sudah membuktikan bahwa servisnya merupakan yang terbaik. Hal ini dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang diraihnya.

Seperti PT Asuransi Jiwa BCA mendapatkan predikat "Asuransi Terbaik 2022" pada kategori Asuransi Jiwa Beraset Di Atas Rp1 Triliun - Rp5 Triliun. Untuk kinerja finansialnya, asuransi BCA Life juga mendapatkan predikat "Excellent" pada tahun 2021.

Cara Membeli Asuransi BCA Life

Jika ingin membeli asuransi ini, bisa membelinya secara offline ataupun online. Jika ingin membeli secara offline, bisa kunjungi langsung kantor cabang, kantor pusat, atau agen terdekat dari tempat tinggalmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU